-->
Nafilata Primadia

27 JANUARI 2012

27 JANUARI 2012

Hari Jumat  Tanggal 27 Januari Tahun 2012
Nananananananan

Gue Mau Sedikiiittt Aja Cerita.
Yang Jelas Tadi Gue Masih Semesteran. Yang Bikin Otak Jadi Mizone*100%*
.
*flashback*
Kalo Pagi-Pagi Pas Nunggu Angkot Itu Ya, Gue Berharap Ketemu Temen Smp, Terus Dia Senyum Sama Gue. Aduuhhh,, Jam Tujuh Pun Jadi Kerasa Jam Lima Pagi,, Terlambat Pun Jadi Tak Terpikirkan Lagi*Salahgaul*
Tapi Dari Pertama Ketemu Dia Pas Di Smp, Sampai Detik Ini Pun, Kalo Liat Senyum Dia Tetep Meltiiinnngg,,Kayak Es Di Atas Wajan Itu.. Hummbb,, Enakk.Hati Langsung Adem, Kayak Di Guyur Air Es Kutub..Dan Serasa Taman Bunga Pindah Ke Kuburan..Hohohohoh
Ehhh, Pas Pagi Emang Liat Terus, Tapi Dia Ngasih Senyumnya Udah Pelitttt Sekarang..Huh, Untunglah Make Helmnya Transparan.. Bukan Helm Tukang Bangunan, Jadi Tetep Cakep Mas Bro..Hahaha
Oh iya, hari ini gue udah memprediksikan bakalan pulang telattt, walaupun sebenernya kalo semesteran itu harusnya pulang gasik. Karena hari ini ada ulangan seni budaya.
Pelajaran yang katanya buat refreshing, seneng-seneng, dan gak bikin seteres, buat ngimbangin eksaknya yang udah nyumpek di otak itu. Nyatanya, gue sering stress tiap pelajaran seni budaya. Dari awal sampe sekarang, suruh mbikin, kotak-kotak pun gue gak berseni. Kalo suruh mbuat rumah, yang gue contoh adalah ruangan di rumah jepang. Yang isinya cuman meja, tipi, ama karpet. Wess rak macem-macem rak neko-neko
.
Gilllaaaa,,, walaupun,,nih ulangan ppaling bebas, mau ngerjain di luar kelas, di taman, di bawah pohon beringin, di kamar mandi, di kantin, sambil makan, denger music, minum, pup, mau nyontek, diskusi, pindah sana sini, masa bodo aja gurunya.. tai ya itu,, selalu aja jadi ulangan pemecah rekor jam tayangnya. Yang harusnya cuman 90 menit, tiba-tiba melonjak jadi 4 jam… parrraahhh.*khusus buat gue dan yang gak berseni*
Pokoknya gue targetinnya sih, gambar gue bakalan dipajang lagi semester ini, walaupun semester kemaren gamabr gue di pajang api dapet hinaan, seenggaknya gue pernah ngerasain dapet niali “A” dari pak Aris, itupun di kasih emebel-embel “-“,, hadew,,, cukup membuat bahagia*baru ini bahagianya*
Ulangannya itu di mulai dari jam satu, disuruh mbuat desain interior rumah, tapi harus ada tangganya, dan pakenya satu titik lenyap aja.

Minggu lalu gue masih bisa lah, mbikin yang namanya tangga, kayak punya nya GAGAH, tapi entah mengapa, sekejap saja, kemaren gue gak bsa, alhasil, kertas gue lecek dengan gambar yang bagus, kalo bukan gue sendiri siapa lagi yang mau ngomong gambar gue bagus. Gue buat aja itu ruang istirahat ada kolam ikannya,, kursinya, gue buat kotak, biarin aja yang duduk ke pentok kepalanya bocor. Gue sendiri heran, padahal gambar gue ya gak seberapa bagus,, tapi kok ya nyampe empat jamnya itu,, nemen amat yak gue ini.
Akhirnya, gue bersama, Wijil menyelesaikan gambarannya di iringin suara merdunya Alvin dan Atika sampai jam setengah lima.hoah

Ehhh,,karena pulang terakhir ya harus ngunci pintunya.Nah pas pintu tralsinya udah dikunci itu.
Tiba-tiba si Alvin, nanya kuncinya dimana.
Mampus deh, kalo kuncinya ketinggalan di dalem kelas, bisa-bisa kena semprot dari segala penjuru nih empat makhluklah…hadew…
Tapikan, kata Alvin, tadi pagi aja udah kebbuka kok pintunya, yah paling kuncinya di bawa adek kelas. Orang biasanya juga adek kelas sukangebawain kuncinya. Tapi kok gak dikasihin dulu ya ama adek kelasnya.Akhirnya dengan ringan hati berempat ini, ninggalin kelas begitu aja, tanpa rasa kuatir kelasnya dib obo maling maning,,hahahaha
Nah,, di lapangan liat adek kelas, si Jalu, Maul, dan Luthfi,,
Ditanyain juga malah asiikk maen basket,, huh,, ternyata dia orang kagak aada yang tau juga.
Ahaaa,, mungkin defira,, kalo gak ada di defira, ya sudah,, besok gak mau deh berangkat gasik..hahahaha
Kekosannya defira dulu nih ya..
Ehh ternyata defiranya gak ada, lagi maen ke fun city.. \\--“ ya ampun, itukan maenan anak kecil yak..kenapa gak maen odong-odong aja*upps*
Yaudah deh,, udah nasibbbb, nasi telah menjadi nasi goreng, tinggal dimakan aja, tambahin saos..*mantab*
Ehhh, ternyata si Alvin masih kepikirin, kalo gue sama Atika, Wijil, mah udah mengikhlaskan.hahaha,, biarin aja deh Alvinnya yang bingung…
Teruss gue pulang aja lah,, udah sore belum solat lhooo…
Naek ojek,, nunggu angkot dewekan,, temen seperjuangan si SELLA udah duluan,,~~”
Hemm,, niat mau ngirit ongkos malah,, gak ada temen di angkot, yowes.. gagal ngiritnya kan La’…*loohh*
Dan pas gue turun angkot,, ehemm,, ada red karpetnya gitu..tapi karena sering ke injek ya jadi coklat, tapi sebenernya itu red loohhhh.. *maksa*
Yaahhh,, inilah resiko pulangnya jam sorean gini,, arus pulang kerja dan orang-orang yang mau nyore saling beradu, tidak mengijinkan segelintir manusia ini untuk menyeberang.

Pas lagi nengok ke kanan itu..
Terlihat seberkas cahaya, yang tidak terdifraksi..
Ternyata itu adalah seorang pangeran dari negeri 1001 malam dengan tunggannya TVS..hahahahaha
Itu temen smp gueeee,, ya ampun,, dia gak pake helm,, Aduh,, zina mata nih,, tapi kan gak sengaja, kalo gue nunduk ntik dikira sombong,, jadi pas dia lewat depan aku..
*slowmotion
Senyum manis dan lesung pipinya..ooooo,, melting-melting-melting.. dimana kulkasss,, mana es batuuuu,, sudah melting ini,, gue takut mbeleber kejalanan… ohahahahaha..
Dia manggil nama gue,, y ague panggil balik dong..:*:*

Sebenernya intinya dari atas kebawah ini, gue mau nyeritain bagian di atas ini..hihihiihi,, gapapa ya. udahdeh, kan tai aku bilangnya dikit aja.Terimakasihhhh. Peace Love and GO GREEN FRIEND:^^


Nafilata Primadia
Load comments