-->
Nafilata Primadia

Sekolah, sekolah, sekolah,\\(`3`)//

Sekolah, sekolah, sekolah,\\(`3`)//



sekolah tanpa tugas itu, ibarat sayur gak dikasih bumbu, HAMBARRRRR, hambarrr banget kan.
Tapi, kalau sekolah dibanyakin tugas itu ya rasanya, kayak sayur pare, lauknya brotoali goreng.hahahaha,, mantab gilak. besoknya, bendera kuning berkibar. bunga berguguran*dramatis

waktu itu, gue bingung, apa sih sebenernya tujuan sekolah itu?
gue tanyain ke temn-temen gue. dan berikut hasilnya, yang cukup membikin gue tetep bingung dikit sama fungsinya ini(>`o`)>::

::  buat pinter
:: buat nyari ilmu
:: buat nyari temen
:: buat punya ongkos
:: buat nyari nilai
:: buat mejeng(red:nongkrong)

dari sekian fungsi yang disebutkan diatas, temen-temen lebih memilih yang ke EMPAT sama yang ke LIMA.
gue sih setuju juga, toh ternyata emang gitukan.

kalau yang pertama itu, katanya BUAT BIKIN PINTER.
segala rumus diluar kepala
emang cuman yang sekolah aja yang pinter ya. trus fungsinya kalo udah pinter itu apa? kalau ternyata pinter gak punya keahlian/keterampilan itu mau jadi apa?? 
kan sekarang juga banyak kok, yang cuman lulusan sd, atau bahkan gak sekolah malah punya keahlian. yah memang sih, kalau pinter itu menang gelarnya kadangan.Yang enak itukan kalau udah pinter punya keterampilan dan keahlian. jadi orang ahli terdidik gitu:)


 buat nyari ilmu
nyari ilmu dimana-mana*red:sumur
kan kita juga bisa looo nyari ilmu di tempat-tempat yang lain. kalo kita rajin membaca pasti kita akan dapet banyak ilmu jugakan. ilmu itu gak cuman science ama social jugakan.sekarang aja kita jarang banget ndapetin yang namanya ajaran budi pekerti. coba deh bandingin aja orang jaman dulu ama jaman sekarang. pasti cakep-cakepan yang orang-orang jaman sekarang kan?... ya iyalah orang jaman dulu itu, sekarang udah pada tuakan.hehehehehehe

buat nyari temen
enak yang bisa punya banyak temen
pergi kepasar juga, bisa kali ya ndapetin temen. mana jaman sekarang pada sukanya nyari temen via jejaring sosial kan. anak yang cupu-cupu minderan juga mau disekolahin dimana-mana tetep aja gak punya temen ntik;D
 
anak gak mau gaul

buat punya ongkos
seneng kalo dapet sangu
ya setuju gue kalo yang ini. soalnya selama 17 tahun ini, gue bisa ndapetin duit tiap hari cuman pas hari sekolah aja lhooo
. liburan seminggu aja itu ya, penyakit kanker sudah merajalela, merobek-robek kantong dan dompet gue ini looo. 
nyesek kalo kanker gini

buat nyari Nilai
sesuatu yang kadang horor
 ya emang kan ya,, tiap hari dikasih tugas, tiada sekolah tanpa tugas. sedangkan kalo dikasih tugas itu y 25% gue belajar 75% gue nyontek.hahahahah parrrahhh mennn. 
jurus kepepet
mabok rumus
tiap mau ulangan yang paling di takutin remidi, seolah-olah dunia itu berkahir saat ulangan remidi. malahan kadang nunda solat demi belajar buat ulangannya. guru-guru juga ada aja yang kadang suka nuntut nilai, nilai, nilai, dan nilai . bikin nyenut:D

      


Nafilata Primadia
Load comments