-->
Nafilata Primadia

Mellownista T__T


Malem ini rasanya kok sedih ya,
Pengen nangis loh. Apa karena dengerin lagunya si cakra aja jadinya tenggelem. Astaghfirullohhaladzim L
Lagunya agak menggalaukan perasaan, agaknya dosa juga nih kalo sampe-sampe terhanyut kedalamnya. Tapi dari tadi siang emang perasaan udah agak gak enak aja, gak semangat, rasa-rasanya kayak mau kehilangan seseorang yang disayang. Ya alloh,lindungilah setiap orang yang hamba sayangi dan juga menyayangi hamba ya alloh.aamiin

Mau curhat lagi deh,
Ya ampun, ini liriknya lagu cakra ngena juga ya.
Ku berlari kau terdiam, ku menangis kau tersenyum, ku berduka kau bahagia, ku pergi kau kembali, ku coba meraih mimpi, kau coba tuk hentikan mimpi
Yaudah deh, kena mellownista jadinya malam ini. Terimakasih cakra untuk lagunya :3
Pergi tuk menjauh, menjauh dari mu, darimu yang berhenti mencoba, mencoba bertahan, bertahan bersamaku :’)

Sebenernya, diliat-liat lagi nih lirik lagu kayak lirik lagu waktu masih kecil dulu yang gini itu loh
Sim sim terimaksih sim, simpan daun rambutan, tan tanduk ular mati, titikus main diloteng, teng tengok ayam bertelor-lor, lori jalannya maju..dst :D
yak an agak mirip-mirip gitu, yang lirik terakhirnya itu disambungin untuk jadi lirik berikutnya :D
=======================================================================
Udah, balik lagi kesesi curhatnya.
Tadi ada temen yang bilang.
“jangan terlalu mengagumi, jangan juga jadi melupakan”
Mungkin masih pada belum tau kenapa temen sampe bilang gitu ke gua. jadi begini, gua sedang mengagumi beberapa orang “kakak” tingkat gua J
“ah ciyeeeee mulai ganjen,menel ya sekarang maennya kagum-kaguman :D nafilata.”-
Enggak gitu juga sih sebenernya, kan cuman kagum doang sih, kagum dan suka. Oke begitulah yang lebih tepatnya. Sayang??? Ya iyalah, kan sesama muslim kenapa gak sayang gitu
“ahhh klise alasan sayangnya-_-. Pasti ada rasa yang laen ya?”
Heheheh, wallohualalam . alone:D
Jadi gini ya, gua itu ngerasa kalo gua itu terlalu sering membohongi diri gua sendiri. Gua terlalu jahat untuk diri  gua sendiri, kenapa dari dulu, dari sejak smp gua gak mau jujur dengan diri gua sendiri, dengan perasaan gua sendiri. Yang akhirnya, gua cuman nyakitin diri dan batin gua sendiri.
Oke, insyaalloh. Apa yang gua tahan selama ini tidak mendatangkan murka alloh.
Maaf ya alloh, hamba selalu berusaha untuk mengagumi, menyayangi dan mencintai seseorang karena-Mu.
Tapi dunia ini kadang terlalu kejam, lebih kejam daripada dosen yang ngasih nilai E.
Iya, karena ternyata, manusia begitu mudahnya berprasangka buruk terhadap yang lainnya.
Kenapa begitu?
Karena perasaan “ingin” yang tak tersampaikan. Biasanya begitulah yang mendasari manusia menjadi manusia yang selalu berprasangka buruk.
Disaat gua mengatakan, gua hanya akan mengagumi, menyayngi dan mencintai seseorang karena-Mu. Respon yang dikatakan oleh yang mendengar tidak jarang adalah
“aihh sok alim bener. Sok suci, sok muslimah. Munafik, kalo cuman liat karena alloh aja.”
Oke sippp, kritikan diterima.
Bukankah untuk memilih seseorang untuk menjadi pasangannya itu sebenarnya hanya ada tiga kriteria saja.
1. fisiknya
2. hartanya
3. agamanya.

Jadi, tetep wajar dong kalo emang gua juga cari yang fisiknya, menawan J. Kalo tua nanti, fisiknya sudah tidak semenawan saat pertama berjumpa., hartanya bisa kita pergunakan untuk yang lebih baikJ. Namun, harta pasti akan habis, gak mungkin kekal selamanya. Jadi manusia konglomerat, ada saatnya nanti menjadi manusia paling melarat. Yak begitulah. Dan ketika yang dua tadi sudah tidak ada, pastikan dia masih kuat imannya, masih tekun ibadahnya. Pastikan dia masih bisa menjadi imam yang kelak bisa menghantarkan pasangannya ikut menuju surga.
Nah, kalo  gitu sebenernya yang paling pentingkan agamanya ya. apa yang dicari lagi sih, kalo misalnya kebahagiaan dunia jelas udah gak bakal didapetin lagi. Masa iya, mau kehilangan kebahagiaan dunia terus akhirat juga.
==================================================================================
Balik lagi ke sesi curhatnya.
Jadi gitukan, gua lagi mengagumi beberapa orang kakak tingkat. Kenapa beberapa? Karena gua gak bisa kalo cuman mengagumi seorang aja, nanti gak adil, kasian yang laen yang pengen dikagumi juga :D
Hal yang pertama bikin gua kagum itu biasanya, karena prestasinya :D perjuangannya untuk ngedapetin prestasinya itu. Dan Alhamdulillah ternyata selama ini orang-orang yang gua kagumi adalah yang taat beribadah semua. Itu yang bikin gua jadi lebih berusaha meningkatkan iman, karena memang selalu ada campur tangan yang Maha Kuasa, dibalik kesuksesan seseorang dan perjuangan seseorang :D sampai dia menjadi pendekar diatas langit biru.#jeng ejeng jeng
Ya begitulah.
Cuman  kadang ada temen yang salah paham, antara gua sedang mengagumi, dan gua sedang mencintai :D
Setelah  teman bilang kayak gitu, gua langsung jawab
“Gak kok, aku akan tetep kagum sama mereka. Mereka adalah orang-orang hebat yang pantas kok untuk dikagumi. Aku itu bukan sayang cinta gitu loh sama mereka. Kalo aku sayang cinta sama seseorang(lawan jenisku), aku itu gak akan cerita-cerita ke orang lain.”
Iya itu gua,, gua lebih suka terkena virus cidha yang mematikan, ketimbang menceritakan tentang orang yang sedang disayang cinta. Karena takut ntik di embat *eh ups. Hahahahahah
Gak gitu juga, tapi emang gak bisa aja, kalo harus mengekspose tentang orang yang selalu disayang cinta ke orang lain. Hanya ada tiga orang yang tau hal itu. J itu pun satunya karena untuk kebaikan bersama, jadi harus diberi tahu. Sayangnya, gua gak pernah berani untuk bilang saja ke orangnya :D
“yah, nikmatilah kesengsaran dengan cinta semu mu. Gimana dia mau tau, kalo kamu gak pernah bilang.”
Gua gak ngebet dia tau kok, tau ya alhamdulillah, gak tau yasudah, rencana Alloh lebih indah. Terkadang ada perasaan “ingin” yang memang tak akan tersampaikan.
“tapi kalo kayak gitu, itu bukan gak akan tersampaikan. Tapi itu elunya aja yang selalu berusaha menguburnya dalam-dalam.”
Iya, iya....
Kalo gua bilang enggak, yang ada gua semakin menyakiti diri gua sendiri.
Oke gua bilang iya. Gua kadang mencoba untuk menyudahinya saja, karena gua capek. Gua masih bisa mengisi hari gua tanpa virus cidha yang mematikan ini :’)
Yah pokoknya begitulah ya.
Seharusnya dia tau kalo gua mau bilang.
“dia baik banget, udah mempersilahkan gua untuk mengaguminya dalam jangka waktu yang cukup lama. Sampai detik ini pun dia masih membiarkan gua mengaguminya. Iya, gapapa, kalopun emang sering sakit, itu karean gua yang gak mau memupuk batin gua biar lebih kuat lagi imannya, biar tidak lagi meratapi mendalam hal yang seperti ini.”
Terkadang manusia, selalu berusaha sekuat tenaga menutup perasaannya, dan pergi menguburnya dalam-dalam berharap tidak akan mendapatkan sakit.
Yang ada malah selalu muncul  yang namanya tekanan batin kalo gitu.:D
“jadinya sekarang lo gimana?”
Asli, gua masih ngerasa kayak mau kehilangan seseorang yang baru aja gua sayang
“yaiyalah, orang yang elo kagumi itukan.”
Entah dong, gua bukan tukang primbon. Gua cuman bisa kagum aja kok sama beberapa orang itu. Karena mereka itu orang-orang yang super mantab dan hebat-hebat, terlebih lagi taat-taat. Normal lah kalo pun nanti saya berharap mendapatkan yang seperti mereka. Heheheheheh
=====================================================================================
Bayangkan, bayangkan ku hilang, hilang tak kembali, kembali untuk mempertanyakan lagi cinta. Cintamu yang mungkin, mungkin tak berarti, berarti untuk ku rindukan T_T

Nafilata Primadia
Load comments