-->
Nafilata Primadia

12-12-2012, Cantikkah?

12-12-2012, Cantikkah?

Assalamualaikum ya akhi ya ukhti *KeluarBarengOpick*
Gimana kabar pacarnya? Masih ada? Apa udah diputusin? :D ehehehhe
Mumpung loh, ini lagi tanggal 12-12-2012 cocok banget buat mutusin pacarnya tuh, apa gak buat nolak cowok yang nembak elo deh *jedarrrr*
Hehehehehe
Kata orang-orang di depan kamera dan di infoteimen, ini merupakan tanggal cantik.
Oh ya?? yakin?? Ah masa iya, emang dia abis dari salon mana ya, nyampe dianugerahi sebagai tanggal cantik begitu. Cantikan juga gua ini ya kan *KibasPoni*
Errr apa sih bedanya tanggal 12-12-2012 ini sama tanggal-tanggal yang laennya?
“ya bedalah, angkanya aja beda,, bocah geblekk.”
Oke-oke, jadi gua dikatain geblek nih, yah fine, kalo gitu gua akan cepet wisuda XD.*ehh
Emang sih, dilihat dari struktur angka, ini tanggal emang pasti bedalah sama yang lainnya. Terus kenapa gitu? kan emang tiap hari juga beda mas broh tanggalnya, setiap hari itu lain. Apakah dengan banyak bebek di tanggal ini lantas didaulat menjadi tanggal cantik?
“Ya enggak, kan special aja, 12.12 semua gitu.”
Nah inilah, masyarakat yang cerdik kayak kancil di buku dancow. Tanggalnya itu biasa aja loh. Yang special itu kalo ada kejadian yang gak akan terlupakan seumur hidupnya, itu baru spesialnya. Yah kayak diputusin ditanggal ini. Itu nah special, yak an.ahahhahahahahah
Tanggal ini gua rasa menjadi begitu tidak special, karena terlalu banyak orang yang dengan sengaja melakukan apa-apanya tepat pada tanggal ini. Ada yang melangsungkan pernikhan, ada yang melahirkannya jadi dijadwal, ada yang khitanan, ada yang konser, ada yang jadian, ada yang gagal nikah kayak mbak jane Shalimar...pasti karena belum dapet restu dari abang iko uwais nih*Loh* ada yang bokernya akhirnya terlepas pada tanggal yang begitu “cantik” ini. Yang ekstrim kalo sampe di pasin ke tanggal 12-12-2012 jam 12:12:12, We O We, ini orang nahannya betah juga ya,, demi gitu ya.
Sepertinya, ini sebuah syndrome ya, yang sangat menular. Sapa tau kan, nikah di tanggal ini ntik jadi diliput sama infoteimen apa gak diliput sama bang napi deh, kan lumayan jadi artis dadakan bentar lah.
coba geh baca berita ini, ini, ini, ini ,ini, ini dan ini agak beda #Mainstream banget ya.
Gua sendiri, gak terlalu mementingkan bentuk bebek2 ditanggal ini ya. Menurut gua semua tanggal itu cantik. Yap, kalo gak ada tanggal yang lain mana ada tanggal 12-12-2012 ini kan. Jadi yang lain itu juga cantik dong, tanpa mereka 12-12-2012 hanya khayalan semata #tsahhh
Seperti halnya sweet 17th.
Apa menurut elo tahun sebelum ke 17 dan sesudah 17 yang elo rasain gak sweet?
Apakah emang cuman di tahun ke 17 aja elo baru ngerasain sweetnya hidup ini. ckckckck kasihan. Sini kasih #freePukpuk dulu :D
Yah, ini lah, karena kebiasaan ngikutin orang aja. Jadi asal aja, swat swit swat switan.

“Kan untuk ceremonial aja.”

Emange upacara opo yo-_- pake di ceremonial mbarang.
Seharusnya sedih,, udah tambah tua itu, malah pesta-pesta. Sweet2an.

Kembali lagi ke 12-12-2012
Menurut gua tanggal ini, hemmmm dilihat dari segi penampilannya sih, yah bagus,rapih, menarik, kemudian rasanya juga, emmm mak nyusss gitu *Mrs Juna with Pak Bondan Prakoso*XD. denger2 sih dari infotemen dan info akang gugel, itu 12-12-2012 ada ramalan dari suku maya ya, hayo loh hayo loh,, ntik ada ariel juga pasti ini. *BeterbanganBulu*


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kejadian-kejadian "cantik" yang gua alami hari ini adalah:>>(jeng jeng trengggg)
1.     Gua telat masuk kuliah statistika dasar dan tugas gua belum disalin ke tempat yang baik dan benar
2.    Gua harus denger nyanyian dosen yang menghentak sanubari :\
3.    Gua ada kuis Kimia, dan soal induknya sih cuman lima, tapi ternyata dibelakangnya ada anaknya yang berkeliaran dan merusak beberapa jaringan iman mahasiswa
4.    Gua hanya bisa mengarang bebas menghadapi soal-soal bejat di atas meja gua.
5.    Tugas berita gua kena denda //sengaja sih ngirimnya telat *alibi
6.    Laporan praktikum fisika gua belum dikumpul (lagi)
7.    Ngobrol-ngobrol gak penting sama haryati, rizki di lantai dua GFB
8.    Gua kehausan, karena banyak makan kerupuk dari mbak Um(bel)i. ehehehe maaf ya mbak, maaf, jangan pecat saya jadi magang :’))
9.    Ngomongin filem sama furqon
10. Gak jadi ada kuliah statistika dasar part 2 edisi rabu
11.  Gak ada kegiatan mata kuliah Algoritma dan pemrograman with kak Afdi
12.  Ikut kegiatan Sabar(Sahabat Belajar) tutorial tentang pemrograman bersama kak Dwi Susanto kakak tingkat angkatan 2009. Nah kak ini, waktu ngejelasin didepan, kayak abis cuci muka gitu mukanya, penuh dengan peluh yang menetes membasahi baju merahnya. Ahahahahah kasihan betul kakaknya, mana awalnya nulis sambil megangin tulis yang kecilnya. Terus gua saranin untuk nulis dipapan tulis aja, nah pas udah naek, mau nulis dipapan tulis, gua saranin lagi untuk dicoba ditulisin di code block nya.(intinya nyuruh bukan saran :D) Yang merhatiin sayangnya cuman beberapa orang aja, laennya malah maen game, ngegosip, maen mata maen hati. Hemmm astagfirullohaladzim. Mahasiswa macam apa kamu orang itu hah, dikasih ilmu malah maen-maen -_-, kalo udah pinter gak usah kuliah ya. Eh mungkin kamu orang pada banyak duit ding ya makanya walaupun sudah pinter tetep pengen kuliah aja buat menyalurkan uang kalian yang banyak itu -_-
13. Gua pulang kerumah seperti biasanya, dan kehujanan dijalan gak seperti biasanya.<
14. Gua bisa tidur sore sampe isya :D hahahahah bahagia bahagia
15. Gua berhasil ngirim tugas opini tepat waktu tanpa diikuti mengirim tugas mbuat karikatur :]

Wahahahahah,, jadi itulah kegiatan gua di tanggal yang katanya “cantik” ini, pokoknya cantikan gua *depanCerminAjaib*
Jadi, apa kejadian special yang kamu alami ditanggal bebek goyang-goyang ini kawan?
Wassalamualaykum ya akhi ya ukhti
Nafilata Primadia
Load comments