-->
Nafilata Primadia

Random story

sekarang, aku*ciehpakeAku* mau cerita yang biasa-biasa ajalah, gak mau di aneh-anehin atau di dramatisin kayak cerita Tutur Tinular yang lagi ngeboooming itu loooo

diaawalai dengan tanggal
27 februari 2012
kesiangan berangkat sekolah. kamu tau apa yang aku dapatkan. iyak benar, selamat anda mendapatkan doorprize sebuah xenia milik afriani, kirimkan alamat lengkap anda segera. mueheheheh, jadi ngalncong nih
iya, aku mendapatkan sesosok wanita cantik anggun di depan kelas ku, oh my hot, oh mmy hot, kurasa hot. itu mam hida. perasaan buruuuukkkk banget. ternyata kunci kelasnya di bawa adek kelas, dan si adek kelasnya belum berangkat. mattiilahhh, man topi di dalem kelas, dan guru BP dah pada berkeliaran. kirain yah, cuman aku ama Oci*kebetulantelatnya amaOci*
udah deg-degan setengah salmon itu*loh, kata mam hida, yaudah masuk kelas aja...
ternyata eh ternyata,, oo.ooo...pada ketauan, ramek toh yang bersarang bersembunyi di dalam kandang adek kelas ini..huuuuuuuuuuu, sembilan orang?????????/whatttt??? setengahnya ...ini sudah kedua kalinya ini. sungguh tragissss.
setelah berdiam bersemedi beberapa menit saja itu,, terdengar suara dari luar minta bukain pintu, yang di dalem riweh nyariin kunci.
ALHAMDULILLAH ternyata si pemegang kunci sudah datang, ditemani hantu tengkorak..wkwkwkwk suasana tegang, berubah menjadi lebih tegang. semua keluar, dan sudah seperti harimau gak makan satu tahun*kuruskerontang* njubel masuk kelas, pada sibuk nyariin topi, sebasing topi siapa aja diambil. trus disuruh cepet lari kelapanga, dan kami terbagi menjadi dua kelompok
satu kelompok 12 ips 4
sisanya 11 ips 4.
walahhh,, pas bapak pembinanya, named Mr. Heru Nugroho ngasih amanat yang mana, yang ini ngomongin anak IPS 4 itu paling lelet::waduhh,, mampus,, pasti ini gara-gara rombongan harimau yang gak tau arah tujuan inilah.
ternyata, kejadiannya berlanjut sampai, menyanyikan lagu hyimne SMANDING tercinta,, lahhh ternyata anak IPS itu gak pernah nyanyi, suaranya mana, mana,mana, mana, mana toak, mana toak.
lagi-lagi anaka aksel ini, si Divo, nyyanyi sendirian udah kayak mau nyanyi seriosa, suaranya naek turun gede kecil panjang lebar, kayak jalan dari karang ke pringsewu.. ditambah suaranya anne pula. ya emang sih, suaranya anne bagus, tapi aslinya enggak kan, kamu aja sok ngebagus-bagusin, iyakan alah hayo ngaku aja.
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
beberapa jam berlalu, perut pun mulai berlalu begitu saja, meninggalkan rasa lapar yang mendalam.
langsung ajalah...
ini mah ya, cocoknya gini pas mau nulisnya*katadivo*
dear diary, senin 27 februari 2012
aku sebel-sebel-sebel*ngunyahtianglistrik* ama temenku yang namanya DIVO, gara-gara dia aku tadi jatoh pas pelajaran fisika lagi. masanya ya, kan aku ngambil korsi tuh ya, mau duduk di depan, kursinya dah aku tarok di posisi yang sewajarnyalah, aku mah gak ada firasat gitu, kalo divo bakal narik kursi aku. yah walaupun aku sudah berusa duduk dengan keadaan tenang, tapi aku hilang keseimbangan, ternyata KURSIKU DITARIK AMA DIVO, dan AKUPUn..................kalian taulah. beruntunglah, pas pelajarannya fisika, jadi gak dibahas-bahas, yang ada DIVO kena marah.. mampus lhooo. dan sejak saat itu, aku SLEK ama divo. orang dia nakal.*lemparpacul*
kisah hari senin cukup berakhir sampai disini>>>>>>>>>>>>>>.and next

selasa 28 februari 2012
ini hari lagi, apa nya yang sepesial. gak ada mie ayam, gak ada mie rendang, jadi apanya yang sepisisal nih hari.
pagi-pagi dah piketin kelas aja, nyapuin halaman kelas bareng teman seperjuangan DIRGA RANE AGASI, ATIKA ULFAH, dan kemudian muncul *alien*kata wijil lhoooo,, kan dia yang slek ama kamu>>AKBAR WAHYU NUGRAHA.
pelajaran Elektro di jam pertama berakhir dengan nyapu halaman ajahhhhh. udahlahhhh, gak ada spesial dihari ini, yang se spesial mie ayam jamur pake es dugn*lappaaarrr

langsung lanjut lagi ajalah ke next dayy.............
rabu 29 Februari 2012
sumppahhh, nih hari bukannya special, malah bawaannya emosi. garagara sopir angkot pake acara demo segala. dah banyak duit tah lo om sopirrrr. liat jam udah jam 7.00
sms ke nomor rumah minta anterin ternyata sang older brada mau kuliah dan dia gak bisa nganterin, tentunya.
deg-degan sih enggak ya, soalnya udah kebal ama yang namanya telat. kalaupun telat, ini sudah menjadi kesekian kalinya akuu akan dapet poin, poin undian berhadiah, nissan juke 200cc. mueheheheh
dari simpang itu, udah numpang ama tetangga yang kebetulan sekolah di widya yahya, kan searah gading. padahal aku dah bukingham duluan buat numpang, eh ternyata ada anak tataan yang ikutan numpang.
masyaalloh, nih motor matic langsing dibuat bonceng tiga,, banyak-banyak doa ajalah. dan ternyata pas udah sampe pasar Gadingrejo udah jam 7 lewat pasar*eh leat 15 belas maksudnya. yahhh.. disaat seperti ini muncul kata-kata mutiara dari dalam otak yang paling dalam
"lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali" oke kan, pandangan hidup ini/hahahahahaha
alhasil,, akuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhh telatttttttttttttttttttttt..
dan berikut ini adalah catatan yang aku buat saat di itu juga
dear hapeku,,,
satpam sekolahku kayak mangga muda, asemmmm bangetlah, orang TP gara-gara angkotnya pada demo geh gak percaya. sopir angkot yang demo juga kurang gawe, ngapain gitu pake demo segala, begok, gak pengen dapet duit ya? ish njijikin benerlah satpamnya itu. bodok amat gua pulang gak pake salim dulu, gak penting, lu udah ngerusak rencana aku hari ni, hih njijikuin bener, untung tadi aku nulis namanya di kertas point itu ngasal coba, dan kelasnya cuman 12 aja. lo nyebelin tau pak, inilah yang kadang suka bikin aku nyesel sekolah disini. udah tau jauh, toleransi kek, udah dibela-belain dateng walalupun telat, karena aku pengen belajar lhooooooo. malah diusir lagi, katanya kalo masih lari-lari takut gerbangnya  ditutup masih boleh masuk, karena emang semangat belajar. omdo loooo. kebanyakan bacot. aturan ada buat dilanggar. jijik banget gua ama lo woy. satpam edan>>>>>>>>>.the end. ths hape
iya, begitulah catatan dramatis ku, sangking setresnya telattttttt, tapiku sadari yang aku tulis diatas banyak salahnya, butuh pengeditan:). padahal udah sekian kali nya, tapi ini pas pelajarannya wali kelas lhooo
bisa hancur hari-hariku kalo ketauan telat lagi*fiuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
dan akhirnya aku memeutuskan untuk kekosannya wijil ajalah, nungguin wijil nagnterin kunci kosannya, sambil diusir-usirin ama satpamnya.
saat sampai dikosan wijil, aku sms rumah dulu, bilang kalo telat*anak rajin kan*
dan dikosan wijil, aku bingung, aku bimbang, aku rag, aku tuuuuuuuuuuuuuut. yaudah WhatsAppp an aja ama temen SMPku. huah, aku semakin bosen gak ada kegiatan begindang book. lama-lama ngantuk dikosan wijil, yaudahlah, tidur aja, bangun udah jam setengah empat. sengaja gak balik lagi kesekolah, karenaku tahu, anak regulernya masih ada bimbel juga, so pasti kalo aku memaksakan kehendak untuk datang kesekolah, karena yang akan aku dapatkan mungkin hanya Nanananananananana:))
nah terus janjian lhoooo*ahciiie yang janjian* ama temen SMP itu, mau bayar utang pulsa. yah, kebetulan dia juga lagi di bengkel di gading, kata dia sih deket bank lampung, tapi sumppah, akumasih belum ngerti dimana itu ya bengkelnya. aku nunggu smape lima hari lima tahun di halte gading itu.. dan rrasanya nanas sekali, rasanya nanas sekali.....
udah itu, naek angkot ajalah, mau pulang geh, capek, abis telat.huahahahahahahaha. padahal ditanggal selangka ini berharap ada yang nraktirlah.. mie ayam kek, apa ayam mie


kamis, 1 maret 2012
ehemmm,, ciehhh... bulan baru juga nih. happy new month everybody knew youre liar..hehehehe
asyiiikkkkk,, udah gak KBM in class lagi nih, aku kan udah kelas 12 lhoooo,, jadi seminggu dari tanggal 1 itu kelas 12nya ujian praktek terussssssssssssssss. Semngat-semangat.hore.hore*lemparlempar pacul*
hari ini deh UJIAN PRAKTEK OLAHRAGA,oolaahhraagaa,, tau gak bentuk olah raga itu kayak man. ya, dia gak berbentuk tapi dapat dirasakan, yah, kalo dianalogikan kayak-kayak kentut itu kali ya..heheheh
gak ada bentuk sih nih olahraga, tapi rasanya,,, ooooooww besak nian betis nih ya,,kalo diajak lerian terus dilapangan bola.
pertamanya itu mah, maen volly dulu lhoo,, setengah-setengah orang perkelas, ada yang tangannya dulu, kepala dulu, muka dulu..buehehehehe.
nah kelas ku itu di deretan anak IPA ada di posisi ketiga,,horrreee
jadinya kan cepet, walaupun ada yang sempet sewot karena direbut duluan, toh tempatku kan dikit lho orangnya, cuman 13 orang, jadi selow aja.ok
selesai yang pertama, liat nilainya dapet B+,,wawwwwwwww,, fanntastic.*loh
lanjut yang kedua,
eh masanya, kelasku gak ada absennya lohhh,, dilupakan sesaat apa kali ya. never mind lahh
yang kedua adalah lompat jauh. yah, seorang temanku yang bernama Dirga Rane agasi, merasa traumatik tersendiri ketika harus berhadapan dengan pasir dan garis, karena dia pernah menjadi ratu pasir dan juga hakim garis yang demo orang dan kucing satu GBK..huahaahahahahah
akhirnya tiba giliran kelasku, berbaris siap-siap mau lompat. hah, segala keberanian dikumpulin dari seluruh penjuru dunia, semua beruang, mobil, kereta, pesawat kesedot, kayak yang di iklam minuman apa itu ya,,, dan akhirnya semua berubah menjadi SAKURA,,, wkwkwkwkw, dan berani, dan dapet nilainya kalo dirat-rata pada C+ gitu.. hhhhhhhhhhhooooooooorreee*lemparLontong
yeyeyeyeyeye,, rampung!!! KADIT. ternyata suruh pindah kelapangan BMC. auuuhhhh,, lewatin perkebunan ayam yang sedang berbahagia itu, bertelor-telor gembira, yahhh, segembiranya orang baru wisuda*mungken*
eehhh,, di jalan kok bareng anak IPA 4, itu si mba Jewel*namsar*,,
iyah,, sejak saat itu, di memberi panggilan baru padakuuuuhhhh
semok,,, halooo,, akuh langsing tau mbak, andaikan kamu liatnya pake pipet tapi..heheheheh
sementang dia tepos gitu....
udah sampe lah ya di lapangan BMC,, yah nunggu giliran buat balapan ama jerapah. nah di tengah lapangan itu  abis buat perang para model-model seksi yang wa. putih mulus, semok..Assssooyyyy
banyak banget ranjaunya disana,
alhasil pas giliranku lari,, yeee,, malah nyariin ranjaunya biar gak meledak mendadak,, belum sampai batas yang ditentuin aku dah ikut balik lagi aja, orang gak gak gak kuat, aku gak kuat ama lapangan bola....
padahal cuman lari aja kayak gitu,, jilbabnya wijil udah kayak kena angin tornado...muehehehehe
selesai larinya,, balik kekelas,, dan pulang kerumah.... mandi, tiduuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrr.
 
Nafilata Primadia
Load comments