-->
Nafilata Primadia

Paa VS The Ophran

Paa VS The Ophran
ihh nih filem menurut gue bener-bener jungkir balik bener loh, pokokny kalo sebelumnya kita nonton sedih-sedihnya di Pa A, nah gue bisa jadi psikopat kalo tiap hari dijejelin filem kayak yang The Ophran nya. entah gue yang lagi gangguan jiwa apa gimana, tapi emang kebetulan dam sehari itu gue nontonin film-filem yang pada ceritanya selalu memunculkan pembunuhan dengan tragis, dan setelah itu uhhh jadi emosi ajaloh,,nyampe gue curhat ke temen yang juga menjabat sebagai sodarakuh Wijil, dia malah ngatain gue gangguan mental,,oke, mungkin emang saat itu agaknya gue itu gannguan mental, dan yang gue bayangin itu ya si cewek yang di The Ophran, tapi pada saat itu juga gue baru keinget tentang filem Pa A.
yah berikut ini lah beberapa perbandiingannya menurut gue.



The Ophran
Yang mau aku ceritan pertama si Esther (diperankan oleh Isabelle Furhman) yang baru berusia 9 tahun. Ia berasal dari Rusia dan keluarga yang terakhir mengadopsinya tewas dalam sebuah kebakaran. Esther berhasil memikat Jack dan Kate dengan senyumnya yang tulus dan kemampuannya melukis. Tak menunggu lama, Kate dan Jack mengadopsi Esther dan membawanya pulang ke rumah mereka. Max langsung menyambut gembira kedatangan Esther, tapi Daniel(anaknya Kate sama Jack) sangat membencinya. Karena gaya berpakaian Esther yang kolot dan carany menatap orang lain.
langsung aja kebagian cerita yang ini:
Pada saat itu, di rumah sakit, Kate menerima telepon dari Saarne Institution. Dokter yang menghubunginya mengatakan kalau nama asli Esther adalah Leena Klammer. Dia sebenarnya bukan seorang anak-anak lagi. Dia adalah wanita dewasa yang berusia 33 tahun. Dia mengidap penyakit yang membuat tubuhnya berhenti berkembang secara fisik. Jadi, meskipun usianya sudah dewasa, dia tetap terlihat seperti anak yang berusia 9 tahun. Leena adalah seorang psikopat yang sangat berbahaya. Dia berhasil melarikan diri dari rumah sakit itu setelah membunuh beberapa pegawai., di ngebunuh setiap keluarga yang mengadopsinya, waktu abis diadopsi sama keluarnya Kate dan JAck, yang pertama dibunuhnya adalah burung dara yang ditembak sama Daniel, di depan Daniel sama Adeknya yang Tuli dan Bisu, dia mukul burung itu pake batu bata,iihhh
terus dia berniat mau mencelakai temen sekolahnya yang selalu ngejek dia, tapi itu gak sampe mati, dia cuman patah kaki karena dijorokin dari atas perosotan di taman.Orang kedua yang dia bunuh adalah Ssuster Abigail, waktu pulang dari rumahnya Jack, ditengah jalan Esther ngejebaknya, Susternya dibunuh pake palum kepalanya di pukul2in pake palu gitu.terus karena ketauan sama Daniel, dia mau ngebunuh Danielnya juga, pas lagi dirumah pohon, Danielnya dikunci, terus rumah pohonnya di bakar sama dia, tapi Daniel selamat,ngliat itu Esthernya ngambil batu mau nimpuk Danielnya, tapi gak jadi karena ada Max(adeknya yang tuli dan bisu). tapi pas lagi di ICU esthernya masih mau negbunuh lagi. pokoknya dia ini maunya melenyapkan setiap yang menjadi penghalang baginya untuk mendapatkan lelaki atau sebenernya sih sebelumnya merupakan bapak angkatnya,dia mengadu domba, dia memunculkan kebencian diantara orang-orang.cerita yang lebih menjurus bisa kalian baca diisini

Paa

Paa berkisah tentang Auro (Amitabh Bachchan) seorang bocah berusia 12 tahun yang karena kelainan genetic bernama progeria mempunyai penampakan layaknya orang berumur 60 tahun. Meski secara fisik dibilang tidak normal menurut ukuran orang banyak, Auro cukup beruntung karena dikelilingi orang-orang yang bisa menerima dirinya apa adanya.dia juga kreatif, sampe diakui juga kan ama Perdana Menteri Amol Arte (Abhishek Bachchan) yang sebenernya itu bapaknya. dia gak pemarah, pendendam, dia  malah yang menyatukan sebuah keluarga yang terpisahkan menjadi bersatu lagi, dia membuat orang yang dulunya saling benci jadi saling menyayangi.
Nafilata Primadia
Load comments