-->
Nafilata Primadia

Dislike


Akhirnya, ada waktu juga untuk menulis yah… sedikit susunan kata-kata dari jari-jemari mungilku*plak* padahal mah, buntek-buntek mirip sosis gini. He,,
Saat ini, lagi pengen  nulis tentang yang gak aku suka ajalah. Di baca dulu ya, siapa tau, yang gak aku suka, sama ama kamu*kitajodoh* hahahahaha,, kalo ccewek???#yah,, yangsadarngalah#
Gak urutanlah ya, soalnya derajatnya nyaris sama semua.. kayak menempatkan suami atau keluarga gittulah*sokngegalau*
Yaudah, kita mulai saja..
ROKOK,ASAP ROKOK, beserta Perokonya.
Lah nyebelin banget nih kalo ada yang ngerokok di tempat umum. Trauma!!!!! Iya,, aku trauma,, gara-gara waktu di warnet malem-malem, aku duduk di sebelah orang yang ngerokok nya seperti kereta api, asapnya lancar banget. Aku yakin, nih orang buta huruf, dan buta informasi, bisa-bisanya di ruang AC yang tertulis “DILARANG MEROKOK”, kok ya lancar-lancar aja kayak di jalan Tol. Berjam-jam yang kuhirup asap rokok, sumpah, paru-paru udah teriak gak ketolongan pengen cepat-cepat keluar dari ruang ini. Tolonggggg,, bawa aku ke dokter cinta*lemparPC* dan hasilnya, besok pagi disekolahan aku lemah, lesu, lunglai, tak berdaya. Dan ini juga menjadi penyebab PERTAMA kali aku terserang alergii.
Gak Cuma itu, sebel juga kalo di dalem angkutan umum nih ada yang ngerokok. Udah tau tempatnya sempit,, umpek-umpekan, kenapa???kenapa?kenapa?kenapa??? masih ngerokok,, woyyy, kita mbayar juga kali naek kendaraan umumnya. Serasa yang ngehirup udara cuman hidung situ tah. Apalagi, kalo itu yang ngerokok pas duduk DISEBELAH kita*khususcewek*  kalo aja wanita-wanita barbar,,para perokok dalam angkot ini di hantam bemper aja apa gak colokin higheel deh. Parfumnya!parfumnya! kalahhhh sama asap rokok yang hinggap di baju, dan baunya awet muda…pagi-pagi berangkat sekolah, harusnya mah wangi ini malah bau asap. Sadar lah wahai para perokok. Jangan kau hancurkkan generasi muda ini:D

Ulangan Fisika dua hari berturut-turut
Aku gak suka kalau ada yang kayak gini ini, istilah “Tidak mungkin jatuh pada lubang yang sama untuk kedua kalinya” sungguh gak terbukti. Sudah sekian kali menjalani, hasilnya dibawah ratarata ini sangat buruk. Semoga tidak akan di ulang lagi ya Bu, plisss, kasihan murid-muridnya ini.
Binatang yang lembek/kenyal/apalah kalian menyebutnya.
Seperti cicak, cacing, kaki seribu*udahngitung:*, ulet, uler, dan sebangasa nya itulah, pokoknya aku tidak suka,, aku geli. BUKAN takut, tapi GELI. Sudah dicoba berulang kali, malah terharu sendiri lhooo, hiiii,, gak kuat kalo harus megang yang kaya begituan, udah kayak permen yuppi itu, kenyal-kenyal bikin Gelid an jijik.

Mau naek angkot ke arah Gading, tapi diserobot anak Tataan duluan
Woyyyy… angkot tataan itu buanyaklah, malahan ada yang bolak-balik nyampe lima kali. Ngapain sih, sok gengsi gitu. Syukur-syukur udah ada bus sekolah juga, gratis looo,, tapi ini malah,, gengsi. Huuu,, kalau itu bus sampe Gading aja, udah tiap pagi aku tungguin aja, kan lumayan looo ngirit ongkos. Ehh, giliran udah siang, ada angkot ke Gading,, itu jatahnya anak yang ke Gading geh, malah di serebot. Ah nyebelin ah,, gak fair nih, sesama pelajar looo, tega.

Sopir angkot yang Suka mempermainkan penumpang*bohong*
Apaan kali, mentang-mentang banyak yang anak SMP tataan, ngomongnya mah cuman sampe tataan aja, eh ntik pas udah sampe smp, penumpangnya dah pada turun, “Gading, Gading, Gading”
Aku gorok lehermu om….ntik aku geser itu SMP1 tataan di depan simpang Wiyono!
Terus ada juga yang kebalikannya, sangking gak ada penumpang, bilangnya “Ayo Gading”
Ehh, pas sampe simpang Kedondong, disuruh turun, “aduh dek, sini aja ya, nyambung aja ya”
Hiiiiihh,, gak pernah sekolah apa Om. Udah jam tujuh, tega-teganya diturunin beginiTT,,awas kamu Om, aku santet*bawamenyan*

Sopir angkot SEWOTAN
Kalau ada angkot lewat, terus berhenti, dan aku gak mau naik angkotnya. Terus dia marah gak jelas, nyumpahin gak jelas…apppaaa maksudnya? Kalau emang gak mau, jangan dipaksa dong. Apalagi jelas-jelas aku lagi nunggu temenku*biasanya Sela*. Tau-tau ngamuk dewek, bawa angkotnya ngebut, musiknya di pollin, ada orang ngomong minggir kagak denger, di ulang ngomong minggir agak kerasan, ngamuk lagi..ihhhh, dasar sopir angkot sensi.*ngoookk*

Kata REMEDI
Ishh, sapa sihlah yang menciptakan kata-kata ini. Ihh,, dosa loh yang nyiptain kata-kata ini. Karena sudah membuat setres banyak orang.hahahaha*cukup*
Gak punya duit
Duit itu bukan segala-galanya, tapi segalanya butuh duit.
Kebahagiaan itu gak pasti mahal harganya, tapi pasti ada harganya.
Hoaahhhh,, mumet kalo udah kantong dan dompet melempes, gepeng, jebol, sangking dirogoh-rogoh gak ada yang kepegang. Huhuhu(;o;). Udah gak ada duit, ditimpa bencana, duit seribu ilang,, aduhhh,,, mumetnya*pegangperut*. Ehh,, seribu sih gak apa, kalo yang nyelip itu seratus ribu,,, haduh-haduh, bisabisa ngitungin rambut rontok::hahahahahah::
Korban SALAH AMARAH
Lah, yang inijuga gak suka. Pulang-pulang, ibu sedang marah sama si kakak/ si adik, kita yang habis berjuang, baru juga melepas sepatu, tau-tau di sebut namanya, dan lanjut dimarahin juga. Hish, salah apa, maen asal omel. Terus ujung-ujungnya, yang sudah-sudah dibahas lagi. Ya ampun.
Belajar dari masa lalu?? Itu kata-kata Jadul. Orang kita mau menjalani masa depan, kenapa harus balik lagi ke masa lalu.-.-“

Tugas  yang saling sambung menyambung menjadi satu,*itulah Indonesia*#cukupjelas#

Mau pipis disekolah, aernya abis. Makanya  itu selalu mewaspadai tidak kebelet pipis tibatiba disekolah.:D
Orang punya NGUTANG, tapi NGELUPA. Maksudnya apa??? Kalo gak sanggup ngebayar, ya gak usah ngutang ghe==”.
Ditagih uang kas.
Sumpah nih uang kas kelas, bikin kantong jebol sekejep. Huh,, apalagi kalo yang nagih wali kelas. Ya sudah, dari anda untuk anda. Baru ngebayar, minjem lagi buat ongkos.hohohoho
Anak yang SOK MANJA!!
Umur =1/wajah+sikap-à>> umur nya berbanding terbalik dengan Wajah dan sikap yang ditunjukin. Lah umurnya udah tua dimana-mana, pake sok-sok manja gitu. Kata teman aku yang namanya DIANO HADI PUTRA, cowok itu, . gak suka sama cewek yang SOK MANJA*dibuatbuat* dan banyak omong*comel*. Cekek lehernya ntik(-_-)
Nyuci piring/baskom/cangkir yang terbuat dari plastic.
Hih,,, capek, kalau disuruh nyuci yang kaya begituan. Dicuci lima kali kagak rampung, masih aja gak cling. Banting sisan*lemparlempar*
Lagi pening, jam bimbelnya yang Eksak.
Ya alloh,, nambah nutrisi otak aja deh. Lumayan, seringsering aja begini, biar cepet putus saraf otaknya.
New Messages.
Entah sejak kapan, aku jadi phobia sama yang namanya new messages di hape aku. Hahahaha
Kalau yang sms penting sih, idak terlalu galau. Tapi kalau yang sms ,”met malem”,”lagi apa”,”udah mandi/makn/blablabla” . bikin hati dan pikiran galau, bukannya aku balesin, yang ada aku ngecek sisa pulsa berkali-kali looo. Jadi maaf aja, kalau ada yang sms begitu tidak saya balas saudara-sudara sebangsa setanah air.
Ibu kantin yang sewotan
Apaan kali, perut-perut aku, duit-duit sangu aku. Yang mau makan aku. Kok aku mau beli ketempat yang lain ibunya sewot, kan aneh. Rezeki masing-masing dong. Gak usah lirik-lirik. Keculek ntik matanya, laju kero/juling.huuuuu”o”
Titik lenyap, bikan senap*red:senep*
Dari jamannya masuk sekolah sampe mau lulus kalau disuruh mbuat gambar pake titik lenyap selalu butuh waktu 4 jam. Aku lenyapin juga semua titiktitiknya alias tetap bersih*kertaspolos*
Buka PESBUK, di beranda isinya status Al4ayyyY.
Bikin mata jadi minus 100 loooo. Udah tulisannya alay, eh kata-katanya juga alay.”duGh 54Ki!3t P3yutt n!ghhh”. bodo amat. Pedulii apa??. Katanya kesedihan itu menyakitkan~ , lah sih kenapa lo bahagia ngepost kesedihan#@si-sableng#

Waktu Ulangan, Liat temen lagi nyontek/buka buku/gugling/yuhi ng/pisbiking/
Rasanya pengen nujah-nujah pakai seribu pisau beracun, langsung jleb dalem-dalem kejantungnya. Sedangkan kita bergulat dengan kemampuan daya ingat,, eh sono malah bergulat mencari tjontekanlah.haikkk
Temen yang Gak  Mau PIKET*cukup jelas*
Gerbang sekolah Ditutup*Terlambat*:O
Sudah,,, cukup sekian saja, postingannnya saat ini. Disusul kesukaan akunya nanti    *pakai aku-aku, biar terlihat sopan ya::hehehe*



Nafilata Primadia
Load comments