-->
Nafilata Primadia

Celoteh Ku


Aduh, asikknya liburan gue kali ini, ditemani dengan seonggok tugas yang entah gimana caranya gue harus nyelesainnya tepat waktu. Ginilah sibuknya kalo udah dipenghujung-penghujung taun memakan bangku sekolah#rayap kale#
gue nulisin ini, disaat suasana yang begitu indah, awan sore mendung, listrik padam, hape ngebangke, belom mandi, ahhh, indahnya suasana ini Tuhan.:)
lo jangan bingung ya, yang gitu aja gue bilang indah, terus yang buruk kayak apaaaaaa???????
Ahh gue gak tau, gue nikmatin semua yang Alloh kasih ke gue dan gue anggep semuanya itu indahhhhh;)
Oke, sekarang gue pengen sedikit share aja ama lo orang yang bersedia ngorbanin mata dan seluruh jiwa raga buat baca tulisan gue ini.
Patah hatiiiiii..,
Rasanya itu nanonano banget#paling ya#
Air mata berlinang, idung kembang kempis, ingusnya keluar lancarrr banget,, abisnya napasnya sesak. Itu sih yang gu liat ditemen-temen gue. Kalo lo orang pada gak ngalamin rasa dan wujud sikap yang sama kayak yang gue sebutin, berarti lo orang adalah contoh penghuni bumi yang bijak, dan tidak cinta galau:D
Lain ama rasanya jatuh cinta#yaiayalah laen begok# kalo jatuh cinta itu berjuta rasanya, dibelai amboylah rasanya..hahahahahahaha
Kalo orang jatuh cinta, nyaris lupa dengan segalanya. Lupa makan, lupa mandi, lupa gosok gigi, lupa cebok, lupa rumahnya dimana, lupa gak pakek celana dalem…hemmm parah nih orang yang jatuh cinta sampe kayak gini, laju gilak jempalikan tengah jalan lagi dia…
Kalo gue sih biasa aja, walaupun gue ababil, tapi gue gak sealay anak-anak gaoool sekarang…hehehehe
Ini ya, gue mau sedikit berargumen beropini beradu dengan segala reaksi yang akan kalian wujudkan, dan gue harap kalian gak anarkis, kalian gak beringas, kalian gak bengis, jangan sampai kalian membakar diri kalian, apalagi melempari laptop atau computer yang ada didepan anda dengan segala benda yang anda pegang, karena itu dapat merugikan orang banyak, khusunya anda yang sedang numpang punya temen atau di warnet.


Nafilata Primadia
Load comments