-->
Nafilata Primadia

It's not Great Tuesday, But......

It's not Great Tuesday, But......
10072012

dear my blog, let me tell you bot my story,, i know is rather strange :')

hari ini adalah hari pertama les private terbaru :D. Buat pencerahan lah, biarlah gua menganut bimbelisme :')
ngaret berangkat les 30 menit, tadinya mau berangkat jam 11,, ehh bolak balik dari kamar-dapurr-kamar-dapur-kamar-keluar itu abis 30 menit lohh,, serasa rumah kayak lapangan sepak bola aja :'D
udah kelamaan, gerakan seribu langkah, terus dianterin ke simpang depan tempat biasa mangkal--__--

Pas naek angkot merah, ketemu sama adek kelas SMP. Awalnya ragu, itu dia kenal gak ya sama gua, padahal guanya udah nyapa sok akrab duluan :). Tapi, apalah ruginya kalo menyapa dan memberi senyum kepada orang2 disekitar kita kan :)



Biasalah ya,, namanya juga angkot sekelas Honda Jazz, jadinya tempat duduknya sempit2 dingin2 empuk gitu deh.

Ada mbak2 cantik yang udah agak tua itu ya, tapi dianya masih doyan ngemutn permen bulet sambil ngomong.-_-".

Nih angkot lewat pasar tamin. Berhubung gua nya mau ke teuku umar, sedangkan angkotnya mau balik lagi ke pesawaran, turunlah guanya di jaka.
di jaka itu,, ngebingung dulu gua, tapi gak sambil jongkok,, makanya lamaan itu bingungnya. Antara mau naek angkot ratulangi aja apa naek trans ya, aduhhh naek yang apa ini ya, itu di dalem otak bertengkar hebat banget,, nyampe kepalanya nyaris miring :D

karena, udah terlalu banyak waktu yang kebuang, udah deh... gua putuskan hubungan gua dengan pacar gua, kita udah gak cocok *UpsGakNyambungDeh :D
gua putuskan naek angkot ratulangi aja ah,, agaknya waktu dulu pernah naek ratulangi lewat koramil sana :D

pas naek angkotnya itu,, aduhhh sumfeeee degdegan abissss,, masih ada pikiran kayaknya ada yang salah nih,,pasti aja ada yang salah.
terlebih waktu udah agak jauhan dari tempat gua naek itu,,gua denger2 suara,, lewat gedong aer,,
ohhmeijottt,, gua tambah deg2an tapi masih pasrah,, nungguin sementoknya angkot ini berenti :'(
Taunya itu ya,, nganterin dulu rombongan ibu2 yang mau ke RSU itu,, udah itu ya,,, ehh ehhh ehhh angkotnya belok kekiri,, tapi guanya masih lemot pada saat itu,, yakin gua, itu harusnya angkot belok kanan,, tapi gua masih mikir keras.. pas sadar itu salah angkotnya,, udah sampe jauh..*AstagaLemotnya Otak gua
karena gua gak ngeliat ada angkot dari arah berlawanan,, gua bener2 pasrah,, sepasrah pasrahnya,, nih angkot mau berenti dimana :')
untungnya masih ada satu penumpang ibu2 yang nemenin. Tapi pas itu, gua bener2 berusa tetap tenangin muka gua,, biar gak rusuh, brutal dan demo dijalanan, garuk2 aspal.
Eh ternyata,, angkotnya itu mbalik maning ke gedong aer, walah jan, pantesan pas mau berangkat dagdigdug hatikuuuuhhh.
Jadi ikut angkot muter lagi. Hahahahaha. yang dalam pikiran gua waktu itu adalah,, apa yang dipikirkan oleh orang yang pas gua mau naek angkot ini di jaka, kalo ngliat gua dari arah mbalik lagi --__--'

Waktu ditanyain, mau turun apa enggak, itu gua bingung lagi...lah aku kan gak tau menau daerah ratulangi*NangisDiPojokAngkot,,ditemani lagunya seventeen :")
dan gua benar2 harus memasang muka bingung.
Ibu2 yang disebalh gua juga akhirnya ikutan bingung. Dengan mengumpulkan segenap keberanian, gua tanyain aja deh.
"Bu, emang ini dimana ya?"
ibunya langsung kaget*NgunyahSpion

"Lah kamu mau kemana?"

"Saya salah angkot ya ini, saya mau ke teuku umar bu :D"
wakakakakaka

"ohh ya bisa sih angkot kayak gini, tapi inikan muter. Balik lagi ntik kamu. Ngapa tadi gak turun."
jadi agak emosi nih ibu2

"heheheh:D, iya tadi saya bingung dulu, kelamaan mikir, ini angkot harusnya belok kanan aja, tapi udah jauh, saya baru sadar, kalo saya salah angkot, Bu."
wawawaawaa,, betapa oonnya diriku kalo lagi kumat gini

"harusnya, kamu turun dipasar aja*terus ngumpulin sayuran bekas*, naek angkot rajabasa, yang warna biru itu."

"iya bu, ini saya baru pertama kali*alibiBanget*. Itu kamu mau tempat sodara apa gimana?"
ahh cieee,,ibunya care deh :D

"saya mau bimbel bu"

"dimana?"

"di al qolam."

"ohh,, disana,, naek angkot biru rajabasa aja.
Ntik anterin ya Pir, cariin angkot biru sekalian."
wedew,, ibuk ini baek banget,, punya anak cowok gak ya bu :D, sapa tau jodohhh :') huaahahahahha

dan akhirpun selalu tragis,,ongkosnya bayar dua kali lipatnya kan,huhuhuhu

Naek angkot biru nih udahan.
nyampe juga di depan koramilnya. Tapi degdegan, pas mbuka hape,, beuhhh ada 8 panggilan tak terjawab 2pesan diterima dari orang yang sama, bapak itulah namanya. Beliau menanyakan dimana keberadaanku.
'kamu dimana, dengan siapa, barusan berbuat apa-->*teettt KanjenBand
aduhh, tambaah degdegan, ternyata gua gak ada pulsa pemirsaaahhh. Maap maap banget pak :').

udah deh,, langsung aja nyebrang, masuk ke ruangan, gurunya udah nungguin. dan guanya belum solat, tua dijalan :'D. Kemudian, diperkenankan untuk solat dulu.
baru mau make muukena, bapake itunya udah nelpon maning dan maning, Okelah gua angkat

"Assalamualaykum, iya pak.
saya sudah sampe di al qolamnya pak, tadi masih dijalan(dalam angkot)" heheheh sorri ya mas broohhh.

"owhh,, yaudah, cari gurunya yang namanya buk fivin, ya.

"Iya pak."

udah rampung solat________________-
karena udah buru buru, make jilbabnya diluar mushola. dan gua ngaca di kaca jendela,
eh pas masuk,, eng eng oeng,, ternyata ada bapak2 di dalemnya :D
Sumpah,, pasti itu bapak ketawa pas liatin guanya ngejilat jilat jarum :'D

masuk keruang belajar,, terus sleeping beauty bareng guru lesnya,, ehh bukan ding,, belajar ya,, belajar belajar oy.
Ibu gurunya itu ya, waktu tau kalo gua dari tataan, dia berucap SUBHANALLAH. sebegitu blusuk kah tataan, atau emang sejauh itu tataan.:')
Tapi tak apa, alhamdulillah dia memahami perjuanganku yang salah angkot ini :D

lagi sik asik asik dengan buk fivin belajar kimia, ada bapake nongol dari balik pintu.

*tuing*"Emmm,, buk, tadi mulai jam berapa ya?"

"Gak tau pak, jam berapa ya Fi?

"jam 1an kayaknya."*padahalmaunya ngomong jam setengah dua :D

"Ini cuman sejam setengah aja ya."

grrrrrrr,,
bapake,, saya kan gak tau,, kalo ternyata cuman sejam setengah,, lagian gak berasa sih,, kalo lagi asik itu :D
karena udah mendapat usiran halus,, alhasil bu fivin ngejelasin dua soal terakhir, otak gua udah kabur pulang duluan :'(

Udah selsae ngerjain soalnya,, keluar deh dari ruangan. Ditanyain lagi sama bapake.

"besok gimana?kimianya hari apa lagi?"

banyak tanya deh,, kepo ya pak,, hayo hayo bapaknya keponya*UPS (V)pak :D

"besok matemnya pak, tadi udah nyusun jadwal kimianya, kamis sabtu siang juga."

"ohhh, yaudah. yang penting dah janjian dulu sama gurunya ya."

"iya bapake,, sayanya pulang dulu ya pak, mari pak. Assalamualaykum."

"iya, waalaykumsalam."

langsung kedepan jalan,, tapi bukan di comberan :')
langsung ada angkot berenti loh,, tauaan aja deh.
udah,, entah itu angkot mana lagi, yang penting guanya naek aja deh.
terus turun depan masjid itu, nyebrang dan jalan kaki menuju jaka.hahahaha,,pembesaran betis secara cuma cuma nih :'D
aslinya mau nunggu bus trans ke kemiling aja, tapi dah terlanjur  eh :)

pas lewat lorong jalan mau ke simpur center itu,, wahhhh
ada rombongan pemusik. Kalo diliat dari kotak tempat ngumpulin duitnya sih,, agaknya mereka anak pesantrenan. Tapi kerenloh mereka, kreatip, berseni, cinta indonesia :D

lanjut jalan kakinya deh, nyberang lagi nih lewat jembatan.
awalnya ragu mau nyebrang lewat jembatan. Sepi bener, gada yang lewat situ. Gua kira itu lagi rusak, tapi kok gak ada tanda berbahayanya. Ehh,, taunya emang lagi sepi aja,, belum pada pulang liburan ssih*ApaHubungannya

Turun dari jembatan,, langsung ditarik sama calo angkot, dan aku naek angkot kedondong.
Sudah, sudah,,, pastiiiiiiiiiiiiiiiiiii ini angkot bakal luamaaaa sekaleee ngetemnya.

nah kan bener aja,, duah sejam berlalu gua ngejogrok,, nempelin pantat gua dia jok angkot itu,, sampe mbak2 yang duduk didepan gua mukanya merah, kayak abis mabok fanta :'D

Taunya itu ya,, ada penumpang yang belanja, parabola, pararaket, paralayang, para pemirsahhh,, hedeuhhh___
Nambah lama lagi itu waktu nungguin rombongan orang2 dari kedondong.
dan Ih wew, itu 5 orang bawaannya kantong kresek,, guede guede bener. Maklum, ternyata mereka pedagang baju. Sudah pasti itu angkotnya sumpek gak beraturan.

Udah jalan nih angktnya. #akhirnya*ngelapkeringet
Yang rombongan beramean tadi itu ya,,, beuh beuh beuh,,,ngobrolnya ramek nyooo,, ala2 orang pasar, ada yang ngorolin kolor,, kaos dalem, dan beha :')
Sangking merdunya suara obrolan mereka,, sampe2 mbak2 yang tadi mukanya udah merah, tidur di pojok angkot sambil mangap pula. Astaga, tambah seksi aja itu orang.
Lagian mbak, didalem angkot serame itu bisa2nya tidur pulas plus mangap. ckckckck*gelenge2
kan akhirnya jadi bahan omongan orang disebelahnya deh. Untung gak ada lalet deh. hahahahaha
dah sampe simpang,, dan gualah yang jadi penumpang yang pertama kali turun ayeeeyyy #KasihTepuk
Makasih om supir angkot, gua udah lemas,, gua cuman sanggup bayar 3rebu ajjaaahhhh :D

Nafilata Primadia
Load comments