-->
Nafilata Primadia

Karena Hidup Banyak Warna,[Because It's ME!]

Karena Hidup Banyak Warna,[Because It's ME!]



alohaaa semuanyaaaahhhhh*kibasPoni*

Hemm,, waktu liat kuis dari SONY melalui postingannya mas Alit itu,, rasanya bergetar..brrrrrrr.
liat tuh liat,, buka mata lebar-lebar, liat hadiahnya, sangat duaaaaaaaa WAW*alaAyuTing2*
jadi, tidak ada alasan untuk tidak menggerakkan jari-jemari cantik ini untuk membuat tulisan juga deh :'). Maklum, sekarang gua lagi belajar menjadi banci kuis :D

oke,, langsung saja deh masuk ke zona kuisnya

Setuju gak, kalo hidup ini lebih indah dengan adanya bermacam-macam warna. Bersyukurlah kita semua yang masih bisa menikmati keindahan warna-warni dunia ini :)

Waktu gua lagi browsing-browsing, mencari kesana-kemari, tentang Kepribadian Seseorang berdasarkan warna kesukaannya, gak salah emang gua ini memilih warna Biru dan Putih sebagai warna kesukaan gua :D
Calm and Independent, kalo diteerjemahin jadi Tenang dan Mandiri. 

Calm(Tenang)
kalo menurut KBBI tenang itu ada tiga pengertian, tapi meurut gua, pengertian tenang yang paling sesuai disini adalah "tidak gelisah: tidak rusuh; tidak kacau; tidak ribut; aman dan tenteram (tt perasaan hati, keadaan)" 
Gua orangnya pecinta ketenangan, dan gua gak suka tuh sama ribut-ribut, apalagi kalo ributnya mbawain kompor, bikin meledak ajadeh. Jadi, buat siapapun yang mau ngeribut sama gua, kita ribut di dalem sauna aja yokk, biar lebih elite*ehehehe
Ketenangan itu awal kedamaian yang berujung pada kesejahteraan dan kebahagiaan.:')
Contohnya nih ya,
Kalau pas nyontek itu penting banget, Tenang. Kalau nyonteknya rusuh, alhasil ntik dapat salam manis yang mengiris dari guru BK tercinta. Tapi kalo tenang, gak pake lempar-lemparan penghapus, pensil, pulpen, peruncing, kertas, kursi, meja, apalagi nyampe lempar gurunya, itu nanti akan berakhir dengan secuil senyum indah yang terkembang di wajah :), itu kalau nyonteknya sama orang yang beneran pinter, kan lumayan dapet nilai gede aman dari zona remedial. Kalau nyonteknya sama orang yang salah, yah setidaknya kejawab semua deh itu soalnya:D hehehehehe
Tidak Hanya itu. Sebagai cewek yang kece, tenang itu harus dong. Karena ketenangan dalam kesempitan itu nikmat. Kalau kita naek bus ekonomi yang penumpangny umpek2an, kalo kita banyak gerak ntik malah banyak keringat yang keluar, ntik senggol sana senggol sini, malah gaswat deh.Nah kan mending keep calm, atur napas, pegangin dompet erat-erat :D. Sebagai pribadi yang penuh ketenangan, walaupun ada macet badai, ada ulangan betubi-tubi yang membuat pelajar berteriak triple WEW, gua akan tetap tenang. Karena gupek, rusuh, dan gelisah itu gak akan membuat gua membaik geh:D.
Gua mah tenang2 tapi dalem loh, kayak samudera biru tenang yang bisa menenggelamkan. Kalo tuh samudera menenggelamkan kapal, nah kalo gua menenggelamkan perasaan para lelaki :D.hahahahah
padahal mah nenggelemin perasaan cinta sendiri yang gak kesampean :')#jlebAbiss
Dan tenang kayak langit biru itu juga asik deh, katenangan gua bisa mnecerahkan hari2 orang-orang disekitar gua.

Independent(Mandiri)
Nah kalo yang mandiri menurut KBBI itu begini :keadaan dapat berdiri sendiri; tidak bergantung pd orang lain:
yap,, begitulah menurut KBBI.
Gua pertama masuk SD itu, kebetulan gua gak sempet makan bangku TK, ataupun PAUD, apalagi Play Group, gua langsung nyoba bangku SD. Di hari pertama masuk sekolah, gua gak ada yang nganterin :'). Itu pun terjadi lagi sampe SMA. Walaupun gua beberapa kali terlihat seperti anak hilang, tapi itulah pelajaran hidup. Kalau sebenernya ada hal-hal yang bisa gua lakukan sendiri, tanpa bergantung pada orang lain. Kalo gua selalu tergantung pada orang lain, nanti gua gak bisa jadi orang yang kuat kayak wonder Women dong B-).
Jadi orang itu harus mandiri, jangan kebanyakan tergantung sama orang lain, ntik digantungin kayak jemuran yang gak kering-kering loh. Suatu hari nanti kita pasti ditinggalkan orang-orang disekitar kita, kalo kita gak pernah berusaha belajar melakukan hal-hal yang sebenarnya bisa kita lakukan sendiri dan kebanyakan bergantung pada orang lain, ntik  bisa kalah mengahadapi dunia ini, dan jangan sampai deh hal itu terjadi. Kita yang harus mengalahkan kejamnya metropolitan*Eh.:D

Mandiri,....
Mandi Sendiri, Makan sendiri, Minum Sendiri, Berngkat Sekolah Sendiri, Pergi Nonton sendiri(Ini mandiri apa jomblo ya*haduhhh)

Eiitttssss,, jangan salah
Jomblo yang bisa hidup sehat itu adalah contoh independent yang SUKSES juga loh*HahahaAlibiGua
Tanpa diingatkan untuk Makan(Pagi,Siang,Malem) tetep bisa makan sendiri dan penyakit mag nya gak kambuh, tanpa diingatkan untuk tidak tidur malem2 tetap bisa mejemin mata dengan tenang sendiri dan terbebas dari insomnia. Tanpa diingatkan untuk mandi, tetap bisa wangi :D

and well,, setelah sekian panjangnya. Gua bener-bener ngerasa sehati sejiwa bener sama Sony VAIO E14P yang Putih Semburat Biru itu,, mau dong,, mau-mau,,*NgencesNih

Buat kalian yang mau ikutin kontes ini klik DISINI aja untuk info lengkapnya #OkeSip
Nafilata Primadia
Load comments