-->
Nafilata Primadia

Random Mood :D


Kalo suasana hati lagi random begini, yah walaupun lebih menonjol pada kekuatiran*menantiTanggalTujuuh. Menanti sebuah kepastian yang belum pasti :D agak ribet ya.hehehe lebih enak nulis deh. Pasti ntik keluarnya kalimat-kalimat yang gak nyambung(--___--)’

Baru saja merasakan sebuah perjalanan akhir status, itu gak ngebuat gua bergalau unyu-unyu loh, hahahah, padahal dalam hati menangis..eits enggak ding. Menangisi akhirnya bisa ngirit pulsa juga,, Alhamdulillah ya Alloh, thanks buat operator gua yang gratisannya nancep banget.


Hemmm,, gak munafik sih yahh,, mungkin tetep ada sih rasa sedih, kecewa, asam, manis, pedas, pahit, makanan kale ah. Perasaan kayak gitu emang ada sih, tapi ternyata yang gua rasain itu lebih dari itu kali,, gua itu sekarang lagi senanggggggggg,, bahagia*menariDibawahUjan

Semua yang berawal dengan baik kan, sebisa mungkin berakhir dengan baik, ya gak, ya oke sip dong.
Tapi ini, kalo dibilang berakhir dengan baik sih enggak juga deh,,”jadi gimana dong?”

Siapa yang suka pake alasan “Kepengen sendiri dulu”. Lo beneren kepengen sendiri apa? Idup deh sana di hutan, eh tapi di hutan juga masih ada ya temennya,, emm dimana ya itu yang bener-bener sendiri, oh iya,, digurun pasir aja.klise banget sih itu.huh, gak keren tau alasan kayak gitu, mending mah kayak gua ajadeh
“gua merasa semacam yahhh bosan begitu dengan hubungan ini” apa gak “gua rasa, gua itu terlalu baik buat lo” hahahahaha,, kan lebih ngena tuh. Ngena di jidat deh.

Terus kalo gak “kepengen sendiri” ntik diganti, jadi “kepengen belajar buat ujian, buat tes, buat de el el”
Oke,oke bisa diterima, asal dah dikirim sih. Gak masalah, kalo alasannya kayak gitu yahh jawab aja
“selamat jalan mantan kekasih, kejarlah cita-cita, demi masa depan” #eeaaa ngeplay lagu crisye deh

Terus buat apa coba kayak gitu di galauain?? Penting gak??

“penting dong, kan dia itu pernah berarti buat aku, aku sayang sama dia.”
Ehhh busettt,, oke deh,, gapapalah kalo emang itu galau sangat mendesak, tapi gak usah lama-lama ya.. 1menit aja,, kalo bisa t30detik aja deh galaunya. Hemat energy coy, lo gak tau energy di bumi ini udah mau abis,, kalo lo cuman ngabisin waktu buat ngegalau, ntik air matanya keluar, nah lo jadi ngebuang air dengan  sia sia itu,heheheh*gaknyambung ya

Ngegalau itu gak bikin nambah pinter, gak bikin nambah semangat, gak bikin nambah jegger rasa rasa lohhh,*IklanDeh
Yang jelas itu ya,, kalo emang abis putusan itu jangan inget yang jelek2nya doang, kenangan indah sama kebaikan dianya dilupain, egois itu mah. Heheheh
Yah walaupun, kalo abis nginget kenangan indahnya, terus abisny langsung menetes peluhnya sambil ngelap2in potonya terus update status deh

“sebenernya aku masih sayang banget sama kamu sampai saat ini.”

Duhhhh,, move on yang gagal. Tapi gapapa,, masih sayang itu wajar, bagus juga malahan itu,,lo gak ngebenci dia, lo gak dapet penyakit hati deh. Kan alangkah baiknya, kalo kita itu mengingat segala kebaikan orang siapapun itu kepada kita, dan melupakan kebaikan yang pernah kita berikan kepada orang lain#eeeeakkkk bijakbajakNih

Move on itu emang rada lebih susah dikiiiiiiiitttt yahh,, dikiiit aja tapi ya. asal punya niat kuat emang bener-bener mau move on sih, menurut gua itu jadi mudah ding :D, karena gua sendiri udah berhasil lohh(yey)*jojobangga,,malah sebelum putusan udah move on duluan*nahLoh hahahaha

Kan segala sesuatunya sesuai dengan niatnya juga,, kalo niatnya masih berharap sama yang manusia masa lalu yah,, semoga deh dikasih jalan balik sama yang masa lalu lagi. Tapi kalo lebih oke sih, niatnya bertemu dengan manusia masa depan, yang punya kantong ajaib, dan unyu-unyu, tapi cari yang namanya bukan doraemon ya. 

Mungkin yah,, pacarannya sebulan,, tapi ada yang move onnya baru berhasil setelah setahun kemudian.#geellaaa lama amat ya move onnya. Jane Shalimar aja udah bisa move on kok dari abang gua, Iko Uwais*dih soktau gini//korban Infotemen*

Nah gua kira pacaran itu enak ya,, ternyata lebih enak pas PDKT loh,,hahahaha*curcolAbisss
Apa mungkin guanya yang masih ABG(anak bantal guling) yang belum memahami apa itu pacarannya yah.. yah mungkin begitulah kali ya.

Gua juga sih kadang heran,, bisa gitu ya, pacaran nyampe lama, 5bulan, setaun, malah ada yang nyampe lebih dari 5tahun. Itu ngapain aja ya? hahahaha*perntanyaanNorak
Tapi beneran,,gua masih heran, dan gua rasa mereka itu adalah pasangan pacaran yang hebat. Bisa seawet itu, apa jangan-jangan udah disiram formalin duluan yah*lirikanTajam

Padahalkan yang nikah aja ada loh,, baru berapa tahun,,eh udah cerai. Nah yang pacarn bisa sampe selama itu _hebatkan,, gak bosen-bosen :D
Longlast deh ya*GayaRemaja
And gua rasa tulisan gua udah semakin gak nyambung, jadinya
 daaaaaaaddddddaaaaaaaaaaaa see you next post :*




Nafilata Primadia
Load comments