-->
Nafilata Primadia

percakapan ringan di pesan singkat ||^^

percakapan ringan di pesan singkat ||^^

Ini hanyalah sekelumit obrolan via pesan singkat dua manusia yang nyaris idiot ya,
Yang mau nyimak silahkan, mumpung loh ini, limited edition, ayo ayo merapat, yooo silahkan dinikmati,
Rabu malam
A:            AMI
B:            *Ah*
A:            Iya
B:            *toeng*
A:            Kenapa? Kamu mau ama dia?
B:            Enggak mau. Bunder
A:            Yaelah, ayu tingting jadi pembuka, nyanyinya salah pula.Ih
                Emang dah pernah liat?
B:            Aku gak bisa nonton *Ah*. Itu di poto *blaaa*àinisial lagi
                *Ah*, beneran udah putus apa belum sih
A:            Kenapa gakbisa? Itukan lagi kelas x kali. Tapi keren kok dia :D.
                Maunya apa? Jangan mbahas itu deh,kan disuruh gak boleh galau
B:            Oh iya iya. Buat apa galau2. Buat bahagiaaa…kalo kamu buatnya galau jadinya bakal galau
A:            Galau-galau gakpenting:D
                Kamu kata siapa cinta bahagia?
B:            Kata mamasku.
               Cinta itu gak ada yang bisa netepin apa arti cinta. Setiap orang yang mengartikan kalo
                kamu ngartiin cinta itu menyedihkan bakal jadi menyedihkan terus. Tapi sebenernya cinta
                itu indah.Cinta paling tulus itu cinta ibu ke anak, sama cinta Allah ke umat
                Allah sering disakitin tapi Allah tetep sayang.
                Tujuan dari hidup itu adalah cinta. Hidup tanpa cinta itu tidak ada artinya.
A:            Iya itu bener2 pake banget. Cinta itu abstrak--__--
                Tujuan hidup untuk mati :D
                Menempuh perjalanan baru di alam baru
B:            Iya *ah* cinta gada arti. Kalo yang tujuan2 itu aku ngutip dari drama korea lie to me.
                Hehe kata mamas aku cupu kalo galaunya itu kelamaan.
A:            Iyalah, apakali galau, kayak gak ada yang bisa dipikirin lagi aja.
                Hey *P* I can life without u. hahahahah
B:            Ihh, aku mau nikah mudah *ah*, jadi aku mau idup sama laki2:Dhahah
A:            wkwkwk, aku mah gak maulah target nikah muda, ntik dapet suaminya gak berpenghasilan diatas mencukupi.hahahahaha
B:            Hahaha aku lulus kuliah kerja bentar terus mau nikah. Amin ya robbal alamin
                Aku juga mau kayak gitu *ah*. *Ah*, jangan ngatain aku matre sih *ah*, kok aku
                mikirnya aku matre ya?
A:            Emang tadi aku bilangin gitu?
                Ah, aku mau mikirin nuntut ilmunya dulu:D. Pengen naek haji ah
B:            Afgan kok ganteng sih?
A:            dia sama raisa geh
B:            kalo sama aku gak ganteng?
                *Ah* aku pengen juga punya pacar dokter. Emang cita-cita aku sih. Dulu kamu sering
                ngatain aku matre. Amin amin amin naik haji.
A:            Yah ganteng sih, tapi kegantengannya turun 75% kegantengannya J
                Aku pengen punya mantan pacar insinyur Jheheheh
                Ya kamu emang gitu, kamu yang ngajarin aku :P. aamiin
B:            aku pengen yang sukses aja ama bikin aku tergila2:D ama mancung
                Aku takut jadi cewek matre. Emang aku matre ya *ah*? Kamu jangan matre lahhh kan kamu gak bayar aku buat ajaran aku.
A:            Cowok itu sebenernya gak terlalu penting tingkat pendidikannya, yang penting penghasilannya.
               Orang sukses banyak. Tapi orang beruntung yang sukses dan bahagia itu yang jarang.
               Eh, kiki icil ganteng ya, paton kok dah gede bener.
B:            paton mbaaa
A:            iya kok cepet bener gedenya
B:            aku udah tua. Dulu dia masih kecil banget, sekarang udah kayak gitu.
A:            iya tau, itukan kita masih esempe, dianya masih unyuunyu, lah sekarang dah segitu. Minum vitamin
                apa ya. ckckck, tua amat kita dong :D

B:            ho oh *ah* liat aja blink *ah* udah segede itu. Waahhh sudaahhh tua ternyata
A:            iya, mana dandanannya dewasa, malah jadi kayak kita yang gak tumbuh-tumbuh. Masih pake
                singlet aja :D:D:D:D

                Wahahaha, rambutnya jupe dah kayak setan.hahahahah
B:            kitaa tetep muda dong *ah*. Hahahahahah *mana kaca mana kaca?
                Mau nyeruduk kamu si jupe
A:            *ngasih kaca*
                Ternyata makin cantik*kibasponi
                Mau nyeruduk bola, Punya dia itu aja udah kayak bola ding.wawawawawawa
B:            *kedipin mata
                Kalo jatoh kelaut gak tenggelem
A:            keculek ya matane?
                Iya, pelampung alami. Aku kalo ama adek aku liat jupe pasti ketawa ngliatin
                pelampungnya.ckckckckc

                Agnes mana agnes mana
B:            kalo aku sih heran *ah*, bertanyatanya itu suntik apa enggak.
A:            itu suntiklah, kan kata kamu kalo bullet itu disuntik.hahahahah
B:            gadateng, sakit ya katanya? Ada gossip dia ninggal.
A:            itu gossip taun lalu
B:            tapi punyak enjelina jolie bundernya bagus *ah* gak mbleber. Kalo pake kaos pasti ukuran paling gede.
                Adalagi *ah* kemaren gosipnya
A:            emang dah pernah ngukur bundernya gitu?
                Malah pakenya yang kecil2 tau.
                Iya ada, itu dibaca ulang. Orang artikel gosipnya itu keluar pas abis idol kemaren itu.
B:            Ya gede *ah*, biar gak neplak banget. Ama punya depe *ah*?
                Sedih liat peterpan. Sering banget acaranya nyanyi yang nyanyiin lagu peterpen
                Sahabat banget ya peterpan itu tetep nungguin ariel gak kayak krispatih yang ninggalin Sammy gitu aja
A:            Ih jupe itu pakenya baju seukuran adek aku. Gedean jupe daripada depe.
                Iyalah, padahal kasusnya parahan ariel ya. tapi persahabatannya lebih ex peterpan
B:            kerispatih jarang muncul, gantinya gak melebihi Sammy :D
                Peterpan oke banget persahabatannya.
A:            iya kerispatih itu terlalu buruburu, itu drive juga kan jarang muncul. Ex peterpan tau, itu sekarang masih band tanpa nama.
B:            iya biar enak nyebutnya. Peterpan aja deh. Kamu masih nonton *ah*?
A:            Yg gak oke sip itu andikanya ya.
                Ini masih
B:            iya *ah*, dia dendem dulu :D
A:            dendem kenapa ya
B:            dipecat *ah*. Lah trio macan tewtep aja gak menarik
A:            oh dia itu dipecat toh. Eh vidi gak diundang ya
B:            vidi sekolah *ah* diluar negeriJ
A:            eleh, kemaren aja ada di ovj juga. Udah liburanlah.
B:            hehehe katanya vidi keluar negeri:D vidi kan gak sepopuler afgan *ah*. Lyla juga gada ya?ungu ada gak?
A:            iya, vidi jarang2 keluar juga sih, gak banyak sensasi:D
                Lyla kayaknya gada, ungu ada
B:            coba aja ada lyla :D
A:            lyla itu dah pada kawin?
                Mending Christopher nelwan lah, apa gak one direction :D
kamis pagi-siang
A:            kita putus aja, gapapakan,---------------gapapakan.
                Sayang, maafkanlah kita harus putus
                Iya gapapa kok
                Ok, deal mulai sekaran kita jadi temenan ya. okesip
B:            gak ada galau gada galauuuuu
A:            gada dong, aku bahagiabahagia deh. Baru resmi ini nih putusnya, jadinya tanggal 5 jadian bonus putusan,wkwkwkw
                Tuhkan aku gak lama. Gak nyampe 5bulan dah, akhirnya aku bisa berhemat ria :D
B:            hehe apa disebut faileaniv?
A:            happy failed anniv.
                Eh aku gamau pacaran lagi deket2 waktu ini ah,
                Gak enak pacaran itu.
B:            iyaaa:D, ngumpetngumpetin hp, apaapa kudu sms, kalo gak bales gak enak ama orangnya.
A:            iya, mending temen aja, gak bales geh udah biasa, nelp gak diangkat juga gapapa:Dhahahah
B:            gak perlu bohong2 lagi kalo gak mau diajak jalan :D
A:            iya iya itu. Kalo pacaran ternyata nambahin dosa, bohong2 terus :D
B:            iya *ah* :D itu kalo pacaran gak suka banget kali *ah* yang bohong2 terus
A:            kamu juga sering bohongkan.
                Aku serng, banget.hahahaha
B:            iya lahhh sering *ah* sering banget. Yang bilang ketiduran, gada pulsa, hp ngedrop. Aku mau pulang kampong, aku gak boleh maen,dan banyak lagi.
A:            tuhkan pacaran yang penuh kebohongan, nambahain dosa, bikin gak lancar snmptn.hahahaha
B:            hehee, udah *ah* aku pasrah aja
A:            besok2 mau cari pacar yang punya hobinya, ptographer apa gak masak apa gak mincing
                Biar meningkatakan kekecean. Hahahaha
B:            hobi dagangJ hobi ngeladang hahahahahahhhhhhhhhhhhaaaaa
A:            hobi dagang itu mantan kita, hobi ngeladang itu mantan kamu, gak meningkatkan ke kecean ah.hehehehehe
B:            *tut* temen aku dagang *ah*.hahahahah loslah *ah*
A:            emang dia maujadi temen kamu:P
                Kamu kan mau muv on, jadi gak ngarap2 *tut* ya
B:            mau kok *ah*, *tut* kan pecinta wanita jadi dia gak benci wanita. Gatau ding kalo ke aku??:D iya, gak mau ngarep *tut*. Mantan kamu dagang juga?
A:            yaudah kalo mau chat *tut* gapapa ya:P
                Iya, dagang hati.hahahahahah
B:            jangaaaaaaaaaannnn jangaaaaaaaaaannnn gak boleh *ah* gak boleh. Pokoknya kamu gak boleh sama *tut*, jangan *ah* jangannnnn. Boleh beli hatinya?
A:            huuu, katanya mau muv on, masa gak boleh. Cuman chat doang ini:D
                Boleh, hatinya kan diobral. Murah2
B:            ahhh jangan *ah* jangannn jangannn. *Ah* pokoknyya jangan. Yah aku gak suka yang murah kayak *nanana*. Cowok murahan:D cowok gak cool minta2 muic agresif, kapok aku muic *tut* duluan
A:            jangan, emang kenapa sih?
                Iya iya itu, cowok murahan gak cool.hahahahah. cewek murahan gak keren.wkwkwkw
B:            iyaaa ihhh. Diem yok kayak *tut* :D. apa kamu mau bilang aku murahan ya *ah*? Aku gak murahan *ah*.
A:            emang *tut* diem ya. hemmm.
                Mungkin, emang kamu ngerasa aku mau bilangin kamu gitu ya.hahahaha
B:            iya *ah* diem, dia gak berrani ama aku, dia Cuma kalo jalan gandeng tangan aku, narikin kursi aku kalo makan, bukain pintu alfa suruh aku masuk duluan.
                Kan aku muic *tut* duluan. Kan ntar dikiranya murahan *ah*. Aku suka *ah* sama *tut*
                Heii kamu update putusan *ah*
A:            chat aja dh ntik akulah ama dia:P:P:P:P
                Yaudah kalo merasa gak murahan, jangan kesindir dah.hahahahaha
                Ogah amat sih buat update putus, kalo habis update putus langsung dapet gebetan mah mending
B:            aku gak murahan *ah*, hehehe
                Putus cinca ku putussssss dubidubidu
A:            Mahalan?
                Salam jojoba,hahahaha
B:            iya mahal *ah*. *tut* itu aku tolak lima kali tau *ah* dulu haha. Sekarang aku yang ngebet.
                Salam jojba ceria
A:            huh, tetep aja pasang tarif
                Hahaha hidup itu drama, bukan karma#eaaaa
                Yaelah, jojoba ini menanti kepastian yang belum pasti.
B:            kamu *toengtoengtoengtoeng*
A:            hahaha, appah?wkwkwkwkw
B:            dasar
A:            siapa yo?
B:            kaamuu:P
A:            masa depannya *tut* :P:P:P:P
B:            ahhh jangan *ah*,, jangan sih *ah*
A:            aku bukan ah
                Kenapaloh
B:            ahh ya bodo amat,,,teronton lah
A:            lalalala
                Tuhn kemarin telah menemukan aku dengan orang yang salah(mantan), dan kini aku akan ditemukan dengan masa depan cerah(dia):D:D:D
B:            dia gapapa asal bukan *tut* aja
A:            yah dianya maunya aku mah *toeng* kok.hahahaha
                Kalo ternyata mlenceng gapapa deh dianya itu.hahahah
B:            ahhh *toeng* *toeng* aja *ah*
A:            aduh, tapi *toeng*nya sekarang lagi dikerumunin orang orang masalalu><
                Jadi mlenceng dh dianya:D
B:            siapa aja *ah*? Gak boleh mlenceng ke yang aku suka lho
A:            itu temen temen esempe, haduh aku jadi males.
                Ih kamu mah gagal muv onnya, ah gak seru, pelit--___--
B:            ya kamu ikutan lho *ah* :D
                *tut* boleh pacaran asal jangan ama tementemen aku. Jangan sama temen sekelas yang cewek, jangan anu, jangan inu. Jangan yang kenal.
A:            gak maulah, aku tau ntik dia mbahasnya apaan.hahahaha
                Ih gitu, siapa kamu coba?:P anggap kita gak kenal. Kamu siap?aku siapa>aku dimana?#amnesia
B:            *ah*,, ya di cocokin ah ladeni aja obrolannya apa:P
                Aku kenal kamu
A:            Apa? Ntik aku stress gimna malahan. Dia suka sepakbola lagi,ahh #nyambunggak ya
                Aku gak kenal sama situ,gak usah sok kenal ya :P:P:P:P
B:            hehee obrolan mengalir-mengalir ntar…
                Gitu yaa lupaaa lupaa gak boleh tmt
A:            mending mah ya kalo ngalirnya lancar, nah kalo macet dadakan gitu, aduh tragis ah
                Tmt?tomat?tomcat? apa itu tmt?:P Aku lupaa, lupa, lupa
happy ending :'), ya ampun percakapannya sederhana dan ringan, sangking ringannya nyampe ngambang dipikiran. coba tebak tebak deh sapa lagi yang ngobrol kayak gitu.hahahah
keterangannya nih yah, yang ada kata diapit tanda * itu inisial manusia :)
oh iya mohon maaf nih kalo gak rapih,, tadi nya itu rapih tau,, rapih banget, orang tadi sebelum disetrika dah direndem pake downy terus disemprot rapika juga, tapi waktu dipindah kesini beda suasana, jadinya suudah sedikit terkontaminasi :D
Nafilata Primadia
Load comments