-->
Nafilata Primadia

Berkepo-kepo Ria bersama Soundcloud Bang Dara :D

arghhh gegara ngedngerin soundcloudnya  bang dara yang #ehem ganteng baik hati dan tidak sombong itu lah,, tiba2 ngegalau bareng aja sama wijil septiandari nih.

dimulai dari yang paling sering aja deh dilakuin.
kepopers sejati :'). astaga, ini kata2nya ngena bener sih bang,, udah ngejleb gitu sindirannya,, jadi malu deh kalo gua pernah kepoin orang kan -_-
tapi ya emang sih kepoo itu candu banget
ngettttt lohhhhhhhhhhh

gimana dong cara ngilanginnya.
sudah sakau sama yang namanya kepo.
mana lagi keponya salah tempat,,
seandainya kepo bisa datang waktu lagi ada dosen ngejelasin pelajaran didepan, apa waktu lagi ada diskusi gitu kek,, kan bisa nambah2 nilai loh..
ihh inimah keponya dateng pas inget sama "sesuatu" yang mana-yang ini nambah bikin galau aja deh.

kalo galau pegang piasau :D
ehh salah,, kalo galau baca al quran ya sahabat2 cerdas ku :D


tapi emang aja deh,, kepo itu bikin candu
gua juga sekarang lagi kecanduan kepo sama seseorang nih,, gak mungkin kan nyebut merek,, kalo kesbut laju namanya bukan kepo lagi dong.

terus sampe kapan mau kepoinnya????

ya nanti kalo tugas gua udah selesai semua,, kalo skripsi gua udah tuntas juga #baruJuga 3Minggu Kuliah
:)hehehehehe

ya untuk itu pasti akan tiba saatnya dimana kepo tidak lagi di cari-cari sama ayu ting ting,, dan semoga kepo tidak menjadikan gua sebagai sesosok wanita kepo-kepo malam. yang jadwal galaunya dimulai sejak ba'da magrib sampai menjelang solat dhuha :')

oyyy tugas laporan masih banyak, tugas bikin beritanya juga belum rampung nih,,'udah ngebahas kepo aja deh. ah ntik kena marah sama kakak asuh,:'( kan jadi sedih.huhuhuhuh

lanjut lagi ke kepo..
siapa sih diantara kamu orang itu yang gak kepoan,, esbeye aja kepoan juga kok'dia juga kan pengen banget tuh tauan,, siapa sih yang bakalan berani maju nyalon presiden ngegantiin dia itu.haha

rasanya kalo lagi asik2 ngekepoin orang,, ngestalking orang,
tiba2 ada kiriman dari seseorang buat yang dikepoin itu,,, yang ternyata adalah pacarnya/gebetannya/istrinya/mantan istrinya
iuyyyyyyyyyyyyyhhh,,, oh meigot,, ahh ternyata___ yahhhh,,____ishhhh__argghhhhhh
begitulah kata2 yang tertuang didalam benak sang kepopers :'D

gua pernah loh kayak gitu *KepopersYangBangga*

padahal,,apa ya untungnya ngepoin orang,,*pikirKeras*
sering sih mikir kayak gitu juga,,
malah waktu itu sudah mengikrarkan pada diri sendiri untuk tidak lagi bermain-main sama si kepo,, yang bisa menenggelamkan kedalam sungai amazon ini  :'0
tapi apalah daya,, diri sendiri sudah membohonginya,, sudah mengingkarinya.. maafkan aku :D
bagaimana gua bisa bahagia,, ama diri sendiri aja masih bohong begini.

bener sih bang dara,, kalo gua gak ungkapin geh,, gimana mau tau,, "tapikan gengsi minta kepastian"
yaelahhh dasar penikmat PHP,wkwkwkwkwk lucu nih kata2 disini. nyindiri bener :D


#okseyippp gua sadar ,,ternyata gua adalah penikmat harapan palsu,, dasar kegeeran *ngomongSamaCermin*#garuk2 tembbok
jadi jangan salahin siapa2 kalo ternyata hubunguannya berakhir dengan kepalsuan, karena dari awal sudah dinikmati sih kepalsuannya :')

jadilah terjangkit penyakit peningkat derajat kenistaan dalam hidup yaitu mellownista,, yang menyerang hati yang paling dalam,, merasuk kedalam saraf2 otak yang menyimpan kenangan masa lalu, dan bisa menghancurkan masa depan,, ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh tidak


bagaiamana ini,,

apa gua harus salto sambil bilang "Mellowwwwwwwwwwww" gitu..enggak kan
apa gua musti ngerehabilitasi perasaan dan kenangan dulu,, biar gak mellow berkepanjangan,,tapi ntik kalo di panti rehab ketemu sama andhika kangen band,, jadi tambah parah,, gak sembuh2 lagi,,malah nambah kena kibasan rambut nya lagi.. ahh semakin perih itu :')

---------------------------------------------------------beberapa saat kemudian--------------------------

setelah mengalami kegalauan tingkat kelanjutan,,,
mencoba menemukan obat dari candu kepo sendiri yaitu
ngerjain tugas laporan, sama belajar buat kuis besok :D
heheheheh dadadadadaddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sampai jumpa. ciduci si kepo ahhhh :*.
wkwkwkkwkwkw



Nafilata Primadia
Load comments