-->
Nafilata Primadia

Cara Berteman ala Nafilata ^^

Dulu waktu SMP *ah ciye pernah SMP juga ternyata*
pernah dapat kata2 dari seorang temen gua kayak gini
'kalo temenan sama anak cewek itu temenan biasa aja, gak usah baik2 banget, karena ntik ujung-ujungnya biasanya ketemu gak enaknya.'

--emang kalo temenan sama cowok terus yang ujungnya enak gitu ya?:n: 
dia ngomong gitu sama gua,,lah kan gua juga cewek, berarti dia gak  mau jadi temen baik gua. oke sip mulai sekarang kita berangkat kesekolah sendiri-sndiri *Emang Dari dulu juga gitu*

kalo gua sendiri sih,, pemikiran dalam berteman itu tidak tak terbatas #tsaaah dah kayak kekuasaan presiden gini,, ntik jadi "saya prihatin sama teman2 saya,, yang mulai mendewakan nilai" hahahahahaha

kalo gua temenan, ya temenan aja sih,, pilih2 banget sih enggak,, yang penting kalo dia emang 'gak baik' jangan ikutan gak baiknya aja gitu ya.
kalo baik itu relatif,, ada yang bilang,, temen yang baik itu yang:
1. rajin neraktir
2. rajin minjemin duit
3. rajin ngenter jemput
4. rajin ngerjain tugas
5. rajin telatnya
6. rajin beliin indomie
etc.

ya gitulah kan ya,, kriteria baik seseorang itu gak tentu. ada orang niatnya baik, mau ngebanntu, tapi karena cuman dilihat dari satu sisi aja,, yaitu sisi sebelah kanan agak mlenceng kekiri dikit yang menghasilakan skewed to the left, yang menyebabkan nilai nya kecil nilai banyakan negatifnya, yaudah itu, jadi negatif aja niat baiknya. kan burit bener orang kayak gitu:c: 

gua belum pernah berharap jadi sahabat terbaik orang lain disekitar gua. karena orang2 disekitar gua aja, kalo nyari sahabat terbaik itu punya kriteria. bilangnya sih,,
"sahabat yang baik itu yang selalu ada saat suka dan duka,, yang selalu mau berbaagi senyuman dan tangisan."

sungguh aja,, sebenernya kadang itu kalo denger ada yang bilang kayak gitu, gua mikirnya mah.. kalo gitu gua cari aja temen yang gak pernah sedihan deh :). Kalo gak, temenan sama bantal guling aja deh,,mereka juga kan selalu ada disaat suka dan duka *pelukcium bantal guling*


gua gak mua ngecewakan dan dikecewakan dalam berteman..
eitsss kalo kecewa itu relatif juga gak ya,,, yahh suka2 kamu aja deh,, kamu suka, aku suka, kita sama-sama suka,,jadian aja deh yuk ;)

kalo gua sendiri sih ngerasanya,, gua ya gak akan bisa loh jadi sahabat 'tterbaik' yang selalu ada disampingnya dalam suka dan duka, dalam tangis dalam senyuman. mau dibilang makhluk yang individualis,,, yah mungkin ada sedikit begitu,, maklumlah, pengaruh globalisasi *Elus2 globe*

gua suka kok,, temenan sama siapa aja,, sama ani, budi, tono, harun, tuti, singa, macan, ular, ayam, bantal guling, phitecantropus dan lain-lainnya yang memang gak bisa gua sebut dalam kesempatana ini, terimakasih untuk semuanya *Angkat Piala Grammy*

gua suka,, yang take and give.. not take or give,, tapi kalo si 'temenya' udah nyebelin bener,, yaudah deh,,,
kalo berujung jadi take or give,, jangan salahkan gua ya -_- *kok jadi labil gini prinsipnya  :'\*

yang jelas mah,, kalo udah temen, yaudah temen aja,, gak usah dikasih titel 'mantan'temen gitu lah, apa bagusnya sih

buat kalian yang (mungkin) gak setuju sama pemikiran gua yang ini, ya bodo amat ya,,, otak2 gua ini yang buat mikir :D *Kabur Nyangking Sandal*
kalo ibarat kata itu,,
rambut sama hitam, tapi ketombe kamu lebih banyak, karena kamu salah sampo, makanya pake punya aku aja,, anti ketombe dan anti rontok *Iklan Nyerobot*

yah pokoknya yang itulah ya,,,
selama perubhan itu masih ada,, gak menuntut kemungkinan dong,, kalo suatu hari nanti cara berpikir gua ini juga bakalan berubah.

jadi sodara sekalian, marilah kita bangun kembali generasi patah hati di negri ini :D. hehehehehe
sudah cukup, cukup, cukup
sampai disini dulu,, andd dud bay ya ceman-ceman cekalian,, cemangat ya untuk hali ini, cemoga tidak pingcan abic bataa tulican ini,, dada teman-teman *Salam Hijau * :k:
Nafilata Primadia
Load comments