-->
Nafilata Primadia

Random Moods

selamat malem, teman terhebatku :')
semoga kabarnya selalu luar binasa dahsyat ya kawan-kawan yang mungkin gak terjangkau dengan kecanggihan dunia saat ini :c: *maksudnya*

malem ini mau ngapain ya,,
bingung sih,:m: ,
mau ngerjain tugas tapi kok gak selesai2 loh.
apa mungkin karena ngerjainnya sambil melototin taylor swift yang lagi nyuci mukanya alan robert sama teteh syahrini dipinggi sungai ciliwung ya :f: *ups eh

ahhh enaknya nulis tentang apa kali ya #tiba-tiba Galau tingkat kalkulus #:g:

"loh, kok muncul muncul kalkulus, curhat nih ceritanya."

oke sippp,, iya gua emang mau curhat deh tentang kalkulus dulu kali ya.:b:
gak ngerti deh,, kenapa kalkulus ini menurut gua susah dipahaminya sih,,
dikasih coklat gak mau, dikasih burger ogah, diajak nonton juwita bahar ehh langsung ngacir aja,,maen senggol bacok deh.

maunya apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh??*lemparCangkul*:d:

si kalkulus ini sekarang lagi sensitivan bener,, dikit2 marah,, dikit2 ngambek,, dikit2 mbunuh,, mbunuh otak secara perlahan dan pasti.#tsaaahhh

kenapa namanya kalkulus ya,,
kok gak kulkas aja gitu deh,, yang bisa ngademin kepala.
kalo kalkulus kadang malah bikin panas gituhhhhhhhhh :g:

"lah itu mah menurut elo aja kali naf, makanya jadi anak jangan nunggu panen bego."

-_- makasih banget ya,,,
berapa lama sih nunggu panen bego itu segera dilakukan.
gua itu gak bego loh, cuman males aja *alibi temennya conan :D*
aslinya gua itu sama eintein gak ada apa apanya,,sumpah deh,, beneran aja.
kalo gak percaya tanyain saja sama einsteinnya,,:m:
jadi jangan suka, ngegodain gua sama dia ya,, gak enak gua sama om Ohm. *asli gak nyambung*

ohh listrik saraf otak gua,, kenapa kau begitu konlsetnya
gak bisa kah kau menerima kehadiran kalkulus sebagai teman barumu sayang ._.
dia anak yang baik kok sebenernya,, dia itu cuman sering di bully aja,, harusnya kalian gak sebelah mata aja ngliat si kalkulus ini,,
nanti gak selesai2 kalo cuman diliat sebelah mata doang mah ya

bayangkan
bayangkan ya
kalo udah bayangin ntik sms ya------------------------------------------------------------------:l:








ternyata ya,, kalkulus itu sohiban sama si statistika dasar:g:

ish apa apaan kali,, sukanya maenan kuis sama tugas.. iya gitu ya,
mentang2 berkelas,, maenannya yang gak kejangkau sama si lemot dan si oon.
gak cik bener lah,,,:k:

"sebenernya lo itu ngomong apa sih naf?"

apa ya apa ya *keliling nyari sandal*

argggggggggggghhhhhhhhhhhhh
korban KBM (Kegiatan Bunuh Membunuh) yah beginilah...bunuh membunuh otak mahasiswa yang lemot yang rendah banget sangking rendahnya udah gak bertingkat lagi deh

selamat aja deh ya buat lo lo lo lo lo lo loooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
yang pada udah berhasil jadian sama kalkulus dan statistika dasar...longlasttttttt yeagghhh kance :e: *anakGaul*

dan buat gua,, yang masih di PHPin:a: semoga lekas move on. ayeyyy
buat si hapalan,, gua harap elo segera memberi kepastian buat gua,, jangan suka ilang2 lagi dari otak gua,, gua capek musti bolak bolak nyari elu nyelip dibagian otak mana lagi :')
 
Nafilata Primadia
Load comments