-->
Nafilata Primadia

Bosen Menjelang Lulus UN

Wah,,
sudah lama sekali nampaknya gua gak update nih postingan lagi. Padahal itu blog kawan gua, si Diano udah ditongkrongin sama iklannya gugel, lah tempat gua begini-gini aja.
Gua butuh pencerahan di dunia blogging ini (/\) plisss berikan gua senter dan lampuu badai, gua ingin segera merasakan indahnya dunia blogging (/\^^)

Oke, itu tadi intro aja. Sebenernya ada lagu 'separuh aku'nya yang jadi backsound :D. Tapi gua tau, kalian pasti tak dengar juga.
Kita mulai pembahasan saja ya....

Kuliah itu bentar banget ya,
perasaan baru beberapa bulan yang lalu gua ngitkutin test stis (tolong bacanya dikasih jeda yang lama) Eh sekarang udah mau tutup lagi pendaftaran. Dan bulan depan udah ada lagi tesnya. Fiuh *ngelapIler*
Baru beberapa ratus jam yang lalu menghadapi soal mematikan UN, US, STIS, SNMPTN, PMPB, UM, ehh udah ada lagi soal barunya.
Udah setahun ya,,
apakabar perubahan dalam diri gua yang udah setahun ini. Yang statusnya sudah resmi jadi MAHAsiswa, semester dua lagi. :')

Gua jadi inget, betapa semangatnya gua taun lalu, sampe harus ikut test berkali-kali demi jadi MAHAsiswa. hehehehehe Ternyata gak semudah ngebalikin telapak kaki. Butuh muter-muter dulu, kesasar dulu, dan masalah duit mulu...fufufufufu dan gua udah mau setahun ya nulis masalah itu disini

Jadi, biasanya anak SMA kelas 12 yang udah ada diujung tanduk gajah kayak sekarang ini dilanda berbagai rasa. Mulai dari rasa strawberry, orange, banana, and pineaple.. garing kenyal-kenyal #EH iklan

Bukan rasa itu,,yang tepat adalah rasa gundah gulana, bahagia, sedih nestapa, galau, bingung, bimbang, dan BOSAN. Iya BOSAN.
BOSAN itu adalah suatu rangkaian kata yang bisa anda temukan dibalik bungkus permen karet dijaman SD :Dhehehehe

Bosan????
Iyalah, siapa cooba yang gak bosen tiga bulan kerjaannya disuapin sama soal terus. Dan soalnya itu-itu saja, cuman pengembangannya kemana-mana *kata Guru SMA dulu*.
Namanya juga soal,, siapa sih orang yang mau banyak perSoalan dalam hidupnya *tsaaah*
Dan gua pun ngalamin kok yang namany BOSAN dipenghujung bulan menikmati keuntungan berseragam SMA itu.

Dulu sekitar sebulan sebelum UN, gua dan beberapa temen gua sering bilang,
"Udah sih, langsung UN aja, ngapain pake TO-TO lagi, LUN, LUS, latiahan soal terus,"
Beuhhh,, ngomongnya dah kayak jagonya gitu ya. Padahal dikasih soal fisika sama Bu Eni aja udah tepar semua XD bhahahahahah

Karena udah sangking bosennya, sampe beberapa temen gua  memutuskan dateng kesekolah untuk sekadar maen coco girl dan numpang internetan gratis aja -_- cc Dirga dan Diano

Seorang Guru matematika gua waktu itu pernah bilang,
"Kenapa kalau mau UN begini, semua guru pada sibuk ngasih latian soal, takut nilai siswanya jelek. Takut ada siswanya yang gak lulus. Kalo emang targetnya sekolah untuk ngelulusin siswanya di UN, yaudah ngapain susah-susah sekolah tiga tahun. Ngerjain tugas, ulangan harian. Kalo emang tujuannya cuman nilai dan ijazah, buat aja sekolah itu latihan soal UN terus tiap hari. Jadi gak usah takut lagi siswanya gak lulus UN. Tapikan sekolah itu ya gak cuman itu tujuannya...." kemudian sang guru melanjutkan tugas matriks dan vektornya -_-

Yap,, gua setujuhhh banget ama itu pendapat guru. Sadar gak sadar, tapi waktu baca ini kalian harus sadar,, terkadang yang mengalami ketakutan ketika menjelang UN itu adalah Guru dan kepala sekolahnya. Mereka takut ada siswanya yang gak lulus, alhasil,,siswa pun jadi takutan gak lulus juga, dan menjadikan UN sebagai suatu penentu masa depan yang cerah atau tidak.

Padahal, UN bukan segalanya. Tapi UN adalah modal utama untuk kuliah :p

Ya begitualah,, akhirnya kecurangan pun terjadi dimana-mana, orang semakin cerdas kalo lagi UN itu. Gak percaya, tanyain aja sama yang mau UN nih bentar lagi.Heheheheh

Lanjut lagi,,
Bosen selanjutnya adalah, BOSAN pake seragam SMA.
"Ahh naf.. aku pengen cepet-cepet pake baju bebas, gak pake seragam-seragam lagi,"

Iya, dulu ada beberapa teman yang juga kepengen cepet-cepet lulus untuk segera bisa pake baju bebas, gak perlu pake seragam. Jadi kalo nongkrong gak lagi kena razia anak sekolah di warnet-warnet. Hehehehehehe
Yah,, namanya juga remaja yang katanya beranjak 'dewasa',, maklumlah pengennya tampil beda, berwarna, modis, bisa ganti-ganti setiap hari.
 Gak cuman abu-abu,putih, coklat, dan batik aja pakenya. Kue aja udah warna-warni, masa baju masih aja abu-abu .pfttttt

Terus, bosan apalagi ya..
Emmm bosan, ketemu sama guru yang killer ya?
Iya dong,, bosan banget. Pengen cepet-cepet kuliah dan ngerasain nikmatnya dapet dosen yang lebih diktator XD bhahahahha

Bosan sekolahnya didaerah deket-deket rumah aja,,,
pengen cepet-cepet kuliah yang jauh daru rumah, kalo perlu nyebrang pulau, terus ngerasain indahnya mudik. Padahal, gak seindah itu juga saat kalian ngerasain betapa rindunya ingin melihat wajah ayah, ibu, adek, dan kakak di rumah.
Yah, walaupun gua kuliah tetep tinggalnya di rumah, gua bisa bilang begitu karena rajin dapet smsan yang isinya curhatan gitu.hehehehe

Bosan, pengen pake alas kaki yang keren, gak hitam-putih macem Tivi jaman dulu XD

Bosan pengen nge-gondrongin rambut *Khusu Buat yang Cowok*,, biasanya kan kalo di SMA rambutnya,, ada panjang satu aja,, dicukurnya setengah kepalaa. Tapi, ingat,, gak semua jurusan di perkuliahan memperbolehkan mahasiswanya berambut gondrong,, kalian yang memang berniat nge-gondrongin rambut harus lebih selektif memilih jurusan. (sebenernya kuliah buat nambah ilmu, apa nambah panjang rambut -_-)

dan yang gak punya pacar, Bosen ngejomblo kali ya.
terus yang punya mantang bejat sekelas, mungkin bosen juga ya liat itu-itu aja rasanya.


Sepertinya segitu saja,, untuk yang selanjutnya menyusul segera ya,
karena ada sesuatu dan banyak hal, maka saya merasa zzzzZZZZZZZZ *hilang ditelan ngantuk*


Nafilata Primadia
Load comments