-->
Nafilata Primadia

Berlarilah Di dekatku

Berlarilah Di dekatku



Aku senang berlari,
bukan, bukan berlari dari kenyataan yang memilukan.
Aku senang berlari santai bersamamu.
Menikmati indahnya senja di pinggir pantai begini...

Aku tak ingin kauberlari di depanku,
Karena aku tak bisa melihat wajahmu
Aku tak ingin kauberlari di delakangku,
karena terlalu sulit untuk aku meraih tanganmu

Berlarilah di dekatku, di sampingku
sehingga aku dapat meraih dan menggenggam tanganmu
Berlarilah di dekatku, di sampingku
sehingga aku melihat setiap peluh yang menetes
melewati alis dan matamu
Berlarilah di dekatku, di sampingku
sehingga aku dapat bertahan sejauh jarak biasanya kautaklukan
Berlarilah di dekatku, di sampingku
sehingga aku akan selalu menikmati indahnya senja dan raut wajahmu yang bertemu
di pinggir pantai begini...
madamenoire.com

Nafilata Primadia
Load comments