-->
Nafilata Primadia

Sepenggal Kisah Setahun Silam

Sepenggal Kisah Setahun Silam

Lupakanmu takkan mudah bagiku
Selalu ku coba namun aku tak mampu
Membuang semua kisah yang telah berlalu
Di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu
Harusnya ku telah melewatkanmu
Menghapuskanmu dari dalam benakku
Namun ternyata sulit bagiku
Merelakanmu pergi dari hatiku ~Adera (Melewatkanmu)

Malem ini gue khususin nulis kisah setahun lalu yang terjadi sama gue. Udah baca lirik lagu di atas? Gue suka sama lagu ini. Liriknya bagus, dan suaranya Bang Dera juga bagus. :3

Liriknya lagunya itu ya, hadeuhhhh bikin melayang-layang kemasa lalu ya. Ketara banget dah belum bisa move on nya. Kalau suka ngeplay lagu ini sebelum tidur :D. Coba deh lo dengerin lagu ini sambil ngeliat foto-foto waktu sama mantan. Atau sambil ngestalking si mantan, yang lagi mengumbar kemesraannya di medsos :). Pasti rasanya makin nyesss yakan :') afiuh

Gue masih inget kejadian setahun yang lalu tepat ditanggal in. Tanggal 5 Juli 2013.
Selama hidup, gue selalu berusah untuk menganggap dan menjadikan hari-hari gue selalu special dan istimewa. Walaupun gak setiap harinya gue isi sama mie ayam special dan lagu-lagunya cerry belle itu. Tapi gue selalu menyugestikan kediri gue sendiri kalo gue mendapatakan kesempatan bernapas dihari ini adalah suatu hadiah yang special dan istimewa 

          "Ditanggal 5 tahun lalu emang ada apa sih Naf?"
Jadi, tepat setahun lalu gue pernah buat tulisan tentang ini (klik kata ini). Kalo lo udah baca, disitu gue nulisin bahwa gue abis ngerasain akhir dari status pacaran teman istimewa. disini juga gue cerita kisah dua bulan sebelumnya. Masih sama dengan tanggal 5.

Angka lima, seolah menjadi teramat begitu keramat buat gue ditahun itu. Afiuh,. Tapi semua angka itu nampak cantik kok. Yah, walaupun yang paling cantik itu adalah angka diawal bulan. Pertanda anak kos dapet kiriman, bisa makan nasih padang :D

Yah begitulah, harusnya gue tlah melewatkannya, menghapus dia dari dalam benak gue. Namun ternyata sulit bagi gue --iya ternyata sulit ya. Ketika gue bahagia, gue udah punya kesibukan yang benar-benar bisa ngelupain pahitnya kebohongan dia itu (Anak kecil sih dia itu, jadi masih suka bohong -,-)

Namun, tiba-tiba dia nongol (macem hantu-hantu difilm horornya Indonesia) dengan sejuta harapan -.- (lagi). Gue sempet ngestalking dia, dan gue sempet berujar,
"Buset ya lo ini. Gak tau malu. Gue masih ..." <--serah :="" apadeh="" isi="" p="">
Gue galau???
Oh enggak. Masa cuman nginget dan cerita gini langsung dibilang galau. Gaul banget sih kalian. Gue kan cuman pingin cerita aja. Yah kalo dia baca syukur, gak baca juga syukurin buat gue. :].

Selalu ku coba namun aku tak mampu
Membuang semua kisah yang telah berlalu
Di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu

Iya, gue ini merindukan lo. Tapi lo lagi bahagiakan ya. Yaudah lupakanlah. Gue kemaren-kemaren sempet bingung. Sekonyong-konyong gitu lo smsin dengan bilang
                                                                   ~Aku lagi berobat nih Naf,~
terus gue kudu piye????
Apa gue harus ngasih perhatian gitu ke elo?

Tapi itu refleks ya, gue ngelakuin itu -,- (bodoh (?). Enggak. Bukan gue yang bodoh. Tapi dia :p)
Kemana ya kata-kata yang sering lo kirim ke gue dulu. Kemana ya obrolan absurd yang selalu terjadi antara lo dan gue. Kenapa yang ada selalu kebohongan.

Gue masih nggak ngerti sama kata untuk ingin sendiri.
Gue masih bingung mencerna kata ini. Padahal lo udah mengkhianati. Afiuhhhh
Gue baikkan. Gue masih bisa balesin teks dari lo sampe detik ini. Gue masih mau nanyain lo sakit apa?

walaupun sebenernya, gue bener-bener berusaha untuk gak nanya itu. Karena gue gak mau terlihat kalo gue peduli sama lo. Lo gak peduli ini. Huh

Kenapa harus dia.
Iya, gue dulu sering beranggapan seperti itu.
Kenapa harus dia yang ngegantiin.
Yasudahlah.
Namun aku tak bisa, karena kautelah bahagia.

Hati ini selalu berdusta.
Nyatanya gue disela-sela waktu tertentu masih waiting your teks. Dan gue masih suka gak kontrol detak jantung kan jadinya kalo liat elo. Hadeuh.

Kalo lo tau,
tanggal 5 dibulan Juni. Gue sama sekali gak ada niat untuk ngucapin apa yang lo ucapin. Gue gak mau kayak ababil-ababil yang laen. Gue tanya, apa lo pake reminder segala, sampe ngirimin teks begitu. Lo bilang enggak. Lo bilang emang lo inget. Lo juga gak mau buat-buat reminder kayak gituan. Lo bilaang kurang kerjaan. Tapi lo ngucapin itu. Padahal gue aja hampir lupa kalo lo gak ngirim teks itu -.-. Gue yakin lo masih inget jugakan sebenernya. Kalo bilang enggak. Oke, ini akan menjadi kebohongon yang kesekian kalinya yang lo lakuin ke gue.

Yaudahlah. Sebenernya gue udah capek bilang Yaudahlah begini. Kalau nyatanya gak berkesudahan juga.
Selamat menempuh hari baru buat lo dan gue, yang pernah jadi kita. Lo dan gue tetap akan jadi teman.
Be succes.
Gue yakin ada yang terbaik diantara yang terbaik.


 
Nafilata Primadia
Load comments