-->
Nafilata Primadia

Cewek itu Emang Beneran Ribet!

Cewek itu Emang Beneran Ribet!
Summer has come and passed
The innocent can never last
wake me up when September ends

like my father's come to pass
seven years has gone so fast
wake me up when September ends ~ Greenday



Selalu keinget lagu ini kalo udah masuk bulan september. Dan juga keinget beberapa orang lagi. :"
Sekarang september ceria sudah hampir habis kuotanya. Sudahkah anda menceriakan september anda kali ini? Ayoo buruan stok terbatas loh..#EH

Ummm...kali ini gue mau ngebahas tentang makhluk Tuhan yang beberapa tahun belakangan berevolusi menjadi makhluk yang paling ribet dan sangat susah dimengerti. CEWEK. Cewek=Perempuan=Wanita. Apa yang membedakannya? Yang bedain ya cuman siapa yang mbuat curiculum vitaenya aja.

Lebih enak kita panggil mereka CEWEK.
Padahal gue juga sih cewek.:D. Jadi gue juga ribet dong hhe. Tapi ada banyak cewek yang lebih ribet daripada gue. Hey ladies...hidup cuman sekali ngapain musti dibikin ribet terus sih.

Jadi...gue sangat terinspirasi untuk nulis ini karena udah beberapa kali gue mengalami yang namanya punya temen cewek yang tiba-tiba dateng nangis sesenggukan, nyedot-nyedot ingus yang naik turun, tapi pas ditanyain kenapa, mending ngasih jawaban, yang ada cuman geleng-geleng aja -_- cuape deh :". And you know the ending of this ... dia ngatain gue sebagai orang yang gak peka, gak mau ngasih semangat ke temennya. Wuuuttttttttttttttttt the sempak sekali. :0

Oke, jadi gue mau menjabarkan beberapa sikap ataupun perkataan cewek yang menandakan kalo dia orang yang suka membuat keribetan dala hidupnya sendiri.

1. Suka Nangis Tiba-tiiba
sumber:tumblr.com

Gue tau, saat cewek lagi nangis itu emang gak perlu dikasih banyak omongan. Udah lagi pening, dikasih omongan disana-sini malah makin pening deh. Selama ini  kalo ada temen cewek yang tiba-tiba dateng terus nangis-nangis sesenggukan ditanyain sama yang laen cuman ngasih geleng-gelengan, Asli langsung gue diemin aja. Gak akan gue tanyain apa yang mbikin dia nangis. Gue bukan tipe orang yang mudah ngasih puk-puk, ngasih pundak untuk orang nangis. Kalo ente emang mau nangis, nangislah. Apalagi temen cewek yang nangis itu, nangis gara-gara cowoknya...alah, udah deh sana itu urusan pribadi dia ajalah. :p Ntik makin ribet kalo dimanja-manjain. Lagian dia yang milih hubungan itu.hhe. Menurut gue,
Gak semua tentang kita, tentang masalah kita perlu diketahui sama orang lain.
jadi gue gak suka untuk terlalu ngekepoin setiap temen yang tiba-tiba dateng nangis
Dan you girl...kalian harus ngerti, orang gak akan tahu apa yang terjadi kalo lo aja gk pernah ngomonginnya.
2. Cewek Itu Terlalu Peka Banget
sumber: http://pinstripemag.com


Asli yeee...gue heran sama cewek yang sering ataupun suka banget ngomong kayak gini
"ish lo itu gak peka...sama sekali gak pernah peka. Peka dikit napa."

Entah ya cewek itu belajar bahasa kode dari mana, sampe susah dimengerti sama sebagian besar kaum adam. Mungkin hanya lelaki seperti L.Lawliet saja yang dapat membaca jalan pikiran cewek-cewek ya...fyuuuuh. Atau mungkin cowok-cowok itu musti mengikuti Pramuka, biar bisa belajar semapur-an ya -.-

Buat para cowok  you must know kalo cewek itu sangat peka. Sepeka putri malu. Tapi kalo cewek kadang pekanya bikin malu. Ini udah gue buktiin dari diri gue sendiri dan juga cerita beberapa temen gue yang cewek. Temen gue (termasuk gue) itu suka tiba-tiba risih kalo misalnya ada dua orang lagi ngobrol ataupun bisik-bisik kemudian sesekali salah satu dari dua orang yang ngobrol itu liat ke ke temen gue(atau gue). Pikirannya langsung aja suuzon.
'ih pasti itu orang lagi ngomongin gue.'
'ish itu orang sok keren banget sih, pake ngatain gue dibelakang...'

Bahahaha..dasar cewek pekanya kebangetan. Ada dilirik dikit langsung kepikiran aja. Wajarlah kalo para cewek sering nganggep cowok gak peka. Lah kalo cowok sih, kurang kerjaan amat merhatiin yang begituan kan. 
Jadi buat para kaum hawa, jangan terlalu berharap untuk mendapatkan pasangan yang selalu peka dengan segala macam kode anda. Itu susah mbak brooo. Cewek ngomong langsung aja belum tentu cowoknya ngerti. Lah apa lagi pake kode-kodean. Belum lagi kalo kodenya cuman diem, senyum, melotot..etdah. Belajar to the point ajalah. Daripada kelamaan nunggu dia peka, ujungnya-ujungnya beranteman. Iritabilitas cowok itu gak sehebat yang kalian (re:cewek) pikirkan. Yang peka namanya kan putri malu, bukan putra malu.

Dan buat para pejantan tangguh, kalian musti tegas kepada cewek. Tegas gak berarti musti ngebentak ya. Tegasin ke cewek kalo kalian gak paham sama kode-kode yang dibuat cewek.muehehehehehe
Saran gue

buat para cewek, jangan terlalu menjadi makhluk yang peka. Ntik sering sakit ati loh :p


3. Cewek itu Dandannya Lama
wajarkan kalo lama dandannya :3

Yupss...yang ini mah sebagian besar dialami sama cewek. Panjangin aja deh sabar buat para lelaki. Gue aja suka gak sabar kalo nungguin temen gue dandan. Apalagi yang pake jilbabnya digubet-gubet banyak bener itu.
Apalagi kalo udah mau pergi keluar gitu...huuu bisa sejam sendiri di kamar mandi. sejam di depan kaca. Bolak-balikin badan dulu. Liat ada baju yang sobek apa kagak.

4. Cewek itu Apa aja Diomongin
sumber: stuffpoint.com

Nah ini...cewek mana yang bisa tahan gak ngomongin apa yang ada di depannya. Yah, tahan gak ngomongin pasti belum tentu tahan gak ngebatin dalam hati dan pikiran. 
Sumpe ya...anak cewek itu, ada kucing lewat juga masih jadi omongan. Yang kucingnya kumel lah, bulunya buluk, matanya item dan blablablabla sampe mulut berbusa. Gue juga heran ya, kenapa cewek itu bisa sespontan itu ngomongin segala sesuatu yang ada di depannya. Yang kebanyakan isinya kritikan :3 muehehehehehe


5. Cewek Suka Terserah

Hah...ini siapa cewek yang gak pernah ngomong terserah???
Ya cewek yang gak bisa ngomong bahasa Indonesia sih :"}

Kata terserah cewek ini bikin bingung. Sebenernya gak cuman cewek, semua orang yang ngasih jawaban terserah ataupun basing itu bener-bener bikin otak dan perut muter-muter. Gile lu, ngasih jawaban yang ngambang abissss. Kadang sesama cewek pun, kalo ditanya masih aja jawabannya terserah. Errrrr...giliran gue ajak ngikutin mau gue, ntik tiba-tiba ngetwit.

Jadi orang egois banget #NOMENTION

Sempak deh... ditanyain jawabannya terserah, taunya ngatain orang egois.
Misal ini abis ditawarin mau makan dimana, tapi ngasih jawaban terserah. Terus diakhirnya ngomong depan muka langsung

"Yah, coba tadi kesini aja. Ada ini, ini, ini dan gak kayak gini. Lebih bagus, lebih murah, lebih enak."
*LemparGolok*LemparCangkul* errrrrrr


6. Cewek Takut Banget sama Gendut


Ah..*liatTimbangan* gue enn...ggak gendut kok. Gue cuman kurang tinggi aja untuk dapet berat badan ideal :P. Gue ada temen yang bener-bener selalu meribetkan diri saat mau makan. Dia takut gendut, tapi dia orangnya pengenan. Ada yang makan ini, dia pengen. Tapi ya itu, ntik dia sendiri yang ngeluh, takut badannya gendut.

Kalo berat badan gak terlalu bikin kita susah beraktifitas sih menurut gue itu sehat-sehat aja. Kecuali sampe bikin lo lelet mau ngapain-ngapain karena keberatan ngangkat lemak, nah itu baru lo musti bener-bener motong semua lemak-lemaknya.

Dan gue juga setuju loh sama OCDnya om Dedi itu. Itukan prinsipnya, sesuain aja jumlah kalori masuk sama energi yang mau dikeluarin. Kalo seharian rencananya mau tiduran aja, yaudah jangan banyak makan. Kan gak banyak energi yang keluar itu.

7. Cewek itu Pengenan Banget
editing by kutangkapanugerah.blogspot.com

Ummm ini masih ada hubungannya sama yang nomor 6 yah. Beberapa cewek itu matanya suka cepet nempelan. Ada kang somay lewat, pengen. Ada kang tekwan lewat, pengen. Ada yang pake baju bagus, langsung pengen. Ada temen bawa mobil bagus, pengen. Ada temen hape baru, pengen. Wuhhh...nih ya giliran lo (red:cewek) dapetin pasangan yang pekaan. Asli, tuh pasangan loh bisa makan kerupuk terus..udah gak makan ati lagi, kalo tiap apa yang diliat lo pengenin. Apalagi kalo ntik udah sampe nikah ya, dapet suaminya yang pekaan(kalo ada)..kesian suaminya, lagi jalan sama istrinya...ada pasangan yang lewat lagi mbawa pesawat jet, tiba-tiba si cewek(istrinya) bilang...Ih pengen itu. Dan si cowoknya sadar gak bisa beliin itu. Kemudian suaminya nangis dibawah jemuran, meratapi istri yang banyak mauuuuuuuuuu.. muehehehehe

Yah.mungkin segitu deh yang gue bagiin aja yap. Sekalian ini mah buat pengingat gue suatu hari nanti :D. Mungkin ada yang mau nambahin lagi mah monggo..dikotak komentar yang dibawah yup.





sumber gambar:
http://images5.fanpop.com/image/photos/25600000/T-ara-disco-makeup-kpop-girl-power-25630295-283-400.jpg
http://majalahouch.com/2012/08/tips-nemenin-cewek-belanja/
https://twitter.com/bellatheblitz
Nafilata Primadia
Load comments