-->
Nafilata Primadia

Surat Terbuka Untuk Temanku

Surat Terbuka Untuk Temanku
Assalamualaykum warahmatullahhiwabarakatuh...

Teruntuk temanku...

Temanku,
Saya sudah sering ngobrol dengan kalian. Karena sekarang bikin surat terbuka sedang ngetrend aku juga akan membuat surat terbuka untuk kalian--temanku. Karena saya sudah sering ngobrol dengan kalian, jadi kali ini saya akan bercerita lagi kepada kalian. 

Saya sudah merasakan sendiri indahnya kebersamaan, enaknya ayam bakar, enaknya es buah dan gorengan. Berkumpul dan bercanda dengan kalian adalah suatu bagian penting dalam hidup saya. Teman-teman seperjuangan. Kita berlarian di dalam kelas, berjalan pulang sekolah ke depan gerbang nyari tukang ojek, bermain mario bross waktu pelajaran sejarah.

Temanku, aku tidak datang dari keluarga kaya raya. Aku hanyalah seorang anak biasa yang sederrrrhana, rajin menabung, dan tidak sombong (^^/\)

Di bulan ramadhan ini muncul berbagai undangan dan ajakan untuk buka bersama. Undangan pertama dari teman smp. Temanku...aku SMP 3 Tahun, dan 2 kali ganti kelas. Yaitu 7A, 8A, 9E. Jadi undangannya bisa datang dari dua kelompok kelas yang berbeda. 

Undangan kedua adalah dari teman-teman SMA. Beruntunglah, teman kelas SMA gak pernah ganti. Tapi, ajakannya tetap ada dua. Buka bersama teman sekelas dan buka bersama seluruh angkatan kelas akselerasi.

Undangan ketiga adalah dari teman-teman kuliah (walaupun belum diundang sih) tapi ini masuk dalam hitunganku, Temanku... 

Undangan keempat adalah dari komunitas yang aku ikuti...tidak satu.

Temanku, kau harus tahu...
kuliahku sudah libur lho. Alhamdulillah aku gak ngambil SP. Jadi, aku gak dapet ongkos untuk pergi ke kampus deh.

Temanku, baru beberapa hari yang lalu aku bayaran SPP lho
Padahal mau lebaran ya, malah bayaran SPP. hehehe
Dan amsyongnya, uang SPP yang aku bayarkan untuk semester 5 malah masuk ke semester 4P...temanku. Ribet lagi nanti ngurusnya...temanku.
Nah, pada ramadhan kali ini, hanya dua kemungkinan undangan buka bersama yang akan saya hadiri. Mengingat semua undangan butuh kontribusi yah antara 20-30ribu ya. Sebagai mahasiswa yang baik dan tidak sombong, saya harus ngirit..temanku.

Saya tutup surat terbuka ini, agar tidak terbuka lagi dengan mengirimkan kepada temanku sebuah lagu yang tentu kalian kenal temanku: Menabung. Lagu yang mengingatkan keuntungan menabung, yang akan lebih banyak kita nikmati di masa tua nanti *tsahhh* .

Demi masa depan, demi dompet yang cuman keisi STNK.

Demikian temanku.

Salam,

Nafilata Primadia Yang Lagi Ngumpulin Duit :)


surat terbuka
Surat


*ini cuman buat mainan aja, ya biar gimana gitu. Saya udah buat surat terbukaaaahhhh juga. Jadi jangan ada yang tersinggung lah, jangan ada yang minta duit juga ya ke saya :D

Sumber gambar;
http://umarazmar.blogspot.com/2012/05/contoh-surat-kuasa-pengambiloan.html
Nafilata Primadia
Load comments