-->
Nafilata Primadia

Ternyata Kulit Ariel Noah ada sesuatunya (?)

Ternyata Kulit Ariel Noah ada sesuatunya (?)
Kabar gembira untuk kita semua, kulit mang...ujang ada panunya *ilah*

Kembali ke ariel Noah. Kalian yang rajin buka fesbuk, pasti pernah lah ya liat Iklan Jaket Ariel yang katanya sedang Booming. Awalnya saya biasa aja sama iklan ini. Sampai akhirnya saya buka beranda fesbuk, dan muncul status dari seorang kakak alumni yang curhat begini.
 

Kesian kakak itu. Ternyata ada yang gak biasa aja seperti saya menghadapi iklan ini. heuheuheu

Yang bikin saya sempat ketawa itu malah pas liat komentar-komentarnya. 
Ada kabar gembira untuk kita semua...
Kulit Ariel Noah kini ada Jaketnya!
Jadi, Kulit Ariel Kini ada Jaketnya. 
Agaknya doi gak mau kalah saing sama si manggis. Yang saya masih bingung adalah komentar yang paling pertamax itu. Emang kulit bagian mana sih yang kalau dibikin jaket pas dingin bisa mengecil 3 nomer (?) jadi penasaran. Ada yang tahu?

Nah, yang komentar di bawah itu bisa jadi peluang usaha baru lagi. Selain ada ekstraknya, kulit manggis nanti ada jaketnya juga *huft* 

Judul artikelnya udah kayak apaan aja ya. hehehe
Semoga segera laku KERAS itu Jaket Kulit Ariel dan abis stock. Dan iklannya gak muncul lagi difesbuk. Sehingga si kakak alumni--yang status fesbuknya--saya screenshot--tidak gusar lagi *halah*

 ***

Saya mau ngasih tau dulu. Sebenarnya saya itu 'telat' tau tentang 'kulit manggis yang bisa diextract itu. Sungguh :( *gagal gaul ya*. Malah baru minggu lalu saya liat iklannya, itupun lewat youtube. Maklum, diTV saya gak ada channel tv yang nampilin iklan itu. Dan saya gak terlalu 'ngeh' juga saat itu, kenapa orang begitu ramai mememekan kata-kata itu. Tapi, setelah mencari-cari jawaban ke klinikTongfang Google saya jadi tau deh. *bangga dikit*

Perasaan waktu tahun 2011an itu, sodara saya ada yang mengkonsumsi si ekstrak kulit manggis gitu deh. Cuman bukan yang masti-iiiiiin itu. Depannya X. Tapi ya, saya sempat heran juga, kenapa gak dari dulu aja iklan ini dibuat. Kan saya jadi bisa ngeledekin sodara saya itu. hahahaha

Nafilata Primadia
Load comments