-->
Nafilata Primadia

Back To Tomkins: Partners Flo, Partner Baruku

Back To Tomkins: Partners Flo, Partner Baruku

Give a girl the right shoes, and she can conquer the world. Marilyn Monroe


Seperti biasanya, menjelang tahun ajaran baru, diskon back to school pun bertebaran di mana-mana. Ditambah lagi masih suasana lebaran. Pusat-pusat perbelanjaan pun makin ramai. Papan harga diskon up to 75% terlihat di bagian keperluan sekolah yang terdiri dari sepatu, tas, dan lain-lain.

Saya ajak adik saya untuk melihat-lihat sepatu. Karena memang saya juga sudah berencana untuk beli sepatu baru. Lumayan kan kalau dapat harga diskonan juga.

Setelah berkeliling kebeberapa bagian, saya dan adik saya kemudian berhenti di rak sepatu Tomkins. 

"Ih, ini. Bagus nih. Tapi aku pengennya yang itu ajalah." ucap saya sambil memegang sepatu Lazarus Tomkins.
"Hiii, enggaklah. Mending ini aja (menunjuk sepatu yang lain). Biar aku juga bisa pinjem. Bisa dipake ke sekolah"


Dibulan Maret lalu, saya bersama adik juga membeli sepatu sekolah--untuk adik saya. Sengaja saat itu saya pilihkan sepatu Tomkins, karena menurut saya ini sepatu Tomkins bagus, bermerk dan produk Indonesia. Dilingkungan tempat tinggal saya sih ramainya anak-anak sekolah pakenya sepatu tanda ceklis. Tapi saya sampaikan ke adik saya, kalau sepatu seperti itu belum tentu asli. Mendinglah beli sepatu lain, yang bermerk dan asli. Hamdalah, rayuan saya mempan.

Adik saya pengennya sih sepatunya yang model-model wedges, tapi karena menurut saya itu kurang elok kalau dipakai kesekolah, akhirnya dia memutuskan untuk memilih sepatu Tomkins yang Danish Girl. 

Saat itu saya juga tertarik dengan salah satu sepatunya. Tomkins Moana. Sepatu warna hitam dengan tambahan desain bunga-bunga dan aksen sletingannya. Ihhh, pengen banget. Tapi sayangnya duitnya kurang T_T. Sejak saat itu saya targetkan kumpulin duit, untuk beli sepatu itu. Hingga akhirnya THR pun masih di dapatkan. Lumayan buat beli sepatu baru :D.




Masih teringat dengan sepatu Moana, kemudian saya dan adik saya pergi ketempat di mana saya pertama kali jatuh hati pada Moana. Berharap masih ada stocknya di sana. Meskipun sudah beberapa bulan berlalu.

Setelah sampai di sana, oh kenyataan tak seindah harapan. Sepatunya sudah kosong. Sudah digantikan dengan model-model terbarunya. Setelah memilah-memilih, akhirnya, diputuskan untuk membeli Partners Flo Black White aja.





Sepatu berwarana hitam ini saya tujukan untuk keperluan olahraga. Tapi, pilihan warna hitam juga sengaja saya pilih, soalnya adik saya juga pengen bisa pinjem buat ke sekolah. Desain bunga-bunga dibagian bawahnya, merupakan hal yang membuat saya tertarik. Sangat cewek. Bisa buat lari-lari cantik dan juga cocok untuk dipadupadankan kalau mau hangout.


Setelah dibeli, untuk percobaan, saya pakai sepatu baru Partners Flo untuk lari pagi di jalanan sekitar rumah bersama adik saya. Sepatunya nyaman dipakai. Meskipun nomor sepatunya kelebihan satu, tidak berdampak ekstrem untuk digunakan lari-lari. Bahannya yang ringan, makin asyik deh pokoknya. 



Adik saya pun saking tidak tahannya, sepatu yang harusnya dipakenya setelah dia resmi masuk SMP bulan ini, eh seminggu setelah dibeli malah udah dipamerin ketemen-temennya. Dan beberapa hari yang lalu, sepulang sekolah dengan bangga dia bilang, " Mbak, mbak, temen baruku banyak juga lho yang pakenya sepatu Tomkins. Ada yang kayak kamu pengenin pertama itu juga." 

Hmmm...sepertinya Tomkins memang telah menjadi pilihan banyak orang.

Waktu beli sepatunya pun, harus dulu-duluan lhoh sama pembeli yang lain. Karena memang paling banyak diserbu bagian sepatu Tomkins, utamanya sama orang tua yang membeli keperluan sekolah. Tapi wajar aja sih kenapa bisa begitu ramenya. Tomkins memiliki banyak desain pilihan yang menarik dan kekinian. Mau pilih sepatu sekolah? sepatu lari? sepatu buat OOTD-an? Tinggal pilih aja. Banyak pilihannya. Dan harganya juga wajar apa adanya. Sesuai dengan kualitas dan kenyamanan yang didapatkan.









Kalau kalian mau lihat-lihat koleksi lengkap dari Tomkins, bisa cek langsung websitenya www.tomkins.id 
Eits, gak cuman bisa lihat-lihat, kita juga bisa melakukan pembelian via websitenya lhoh. 

Gimana dong cara belinya kalau via online store-nya?



1. Pilih produk yang ingin dibeli, klik pada produk untuk melihat detil harga, ukuran dan deskripsi dari produk





2. Pilih ukuran sepatu yang diinginkan, kemudian klik ADD TO CART. Setelah berhasil, maka produk yang kita inginkan akan ditambahkan ke dalam shopping bag kita. 
*untuk barang yang pada bagian detilnya hanya ada tombol Request, itu tandanya sepatunya sudah out of stock. Kalau mau dapet info barangnya sudah ready, kita bisa klik tombol Requestnya. Nanti kita akan diminta untuk mengisi form.

3. Klik menu Shopping Bag
Di sini kita bisa mengubah jumlah produk yang akan kita beli, langsung check out, atau masih mau belanja produk lain, continue shopping.



4. Lengkapi data proses Checkout.
Pada langkah ini, kita bisa memilih untuk melakukan chechkout menggunakan akun yang terdaftar atau hanya sebagai Guest. Disarankan agar menggunakna akun yang sudah terdaftar, karena akan lebih cepat. Setelah melengkapi semua data, kita akan mendapatkan email konfirmasi.

5. Pembayaran dan Konfirmasi Pembayaran
Pastikan kita membayar sesuai dengan jumlah total yang harus dibayarkan. Biasanya akan ada unique code dalam total pembayaran. Sesuaikan saja pembayarannya dengan totalnya, agar lebih mudah dan lebih cepat divalidasi. Pembayaran dapat dilakukan melalui beberapa metode.



Setelah melakukan pembayaran, kita harus malakukan konfirmasi pembayaran.


Nah, kalau memang lebih puas untuk liat langsung barangnya sebelum membeli, kalian bisa juga kunjungi store Tomkins.




psstt, kalian juga harus follow akun media sosialnya Tomkins guys, soalnya doi sering ngadain kuis bagi-bagi sepatu Tomkins gitu. 



Nafilata Primadia
Load comments