-->
Nafilata Primadia

Beasiswa 1 Juta Rupiah Dari Data Print

Beasiswa 1 Juta Rupiah Dari Data Print
Beasiswa Dari Data Print terbaru
Beasiswa 1 Juta Rupiah Dari Data Print



Dulu pernah saya ceritakan pengalaman saya dalam mendapatkan beasiswa di universitas. Sayang sekali saat itu saya gagal. (Baca [Jangan] Bangga Jadi Pengemis, Nak! ) Gagal untuk mendapatkan beasiswa PPA, saya pun pernah menjajal seleksi beasiswa Djarum. Namun, sayang sekali saya kembali gagal untuk mendapatkan beasiswa. Mungkin saja memang masih belum jalannya yah. Saya selalu mencari informasi beasiswa yang ada dikampus, namun sayang sekali beberapa kali saya dapatkan infonya, salah satu syarat pengajuan beasiswanya adalah keterangan tidak mampu atau berasal dari keluarga miskin.

Beruntunglah saya mendapatkan informasi keberadaan beasiswa data print. Sebenarnya saya sudah tahu informasi beasiswa data print sejak tahun 2014. Melalui penelusuran blog temannya teman saya, Saya mendapatkan informasi beasiswa data print.


Program beasiswa data print ternyata sudah memasuki tahun keenam loh di 2016 ini. Sudah lebih dari 1000 beasiswa diberikan kepada penggunanya (data print). Sama seperti tahun lalu, pada tahun 2016, Program ini akan memberikan 500 beasiswa kepada pendaftar yang lolos seleksi. Seleksinya gak kayak waktu ngajuin beasiswa di kampus kok, gak perlu berkas-berkas nilai, surat ketarangan, surat pengahasilan orang tua juga. Itu gak perlu berkasnya. 

Terus seleksinya gimana ya?

Aspek peniliain untuk menentukan lolos tidaknya pendaftar yaitu melalui penilaian essay, prestasi, dan keatifan peserta. 


Emang dapetnya berapa sih?

Program beasiswa data print tahun 2016, dibagi menjadi dua periode. Beasiswanya sendiri terbagi dalam 3 nominal, yaitu 250 ribu, 500 ribu, dan 1 juta rupiah.

Nah, di tahun 2016 ini ada hadiah khusus untuk 3 orang peserta yang paling banyak merekomendasikan program ini keteman-temannya. Kalau nama lengkap dan asalah sekolah atau kampus kamu tertera di formulir pendaftaran temanmu sebagai pemberi rekomendasi, siap-siap ya dapet rejeki sebagi pemenang di akhir periode. Huh, nayamul gaes.

Daftarnya gimana?

Untuk mengikuti program beasiswa ini, sebelumnya kalian harus punya kuponnya. Beli produk Data print bertanda khusu, nanti ada kuponnya kok di dalam kemasan. Setelah itu buat essay sesuai dengan tema yang ditentukan. Untuk informasi pendaftaran yang lebih lengkapnya kalian bisa cek di sini


Pendaftarannya kapan?

Berhubung periode satu berakhir malam ini. Kalian masih bisa kok daftar di periode dua. Ingat-ingat nih tanggalnya gaes.

Pendaftaran Periode 2: 1 Juli- 25 Desember 2016

Pengumumannya : 5 Januari

Lama toh periodenya.


Sumber informasi: http://beasiswadataprint.com/
Nafilata Primadia
Load comments