-->
Nafilata Primadia

18 Desember 2011

18 Desember 2011

oleh NafilataPradia Bintanxsatyatuhu pada 18 Desember 2011 pukul 22:14
oke, gua bingung(--') sebingung banci mw solat, ,hahaha, , hari ini mau gua sebut HAPPY SUNDAY dgn KEKECEWAAN, gk cocok amat y.,se-gak cocokny Burung Dara dgn Monyet#??#
jdi gua urutin dlu y, pembabkan wkt ny buat hari ini . .
pertama, gua bgun tdur, gua liat hapeny ada sms, trnyata sms gk penting dri org yg ngrasa namany akbar ences:P, ,
udh kadaluwarsa untk dbles.
gua singkat aja deh, lgsung gua beberes rumah gua yg mana, yg ini kyk kapal bru ngantem btu karang, dterjang bdai lautan, dbwah kmando Jack separo. .hehehe, . .lanjutt,
sekitaran jm 7 itu, hape gua bunyi, "ting.ting", gk pake AYU, ,gua gk suka.
trnyata yg esemes si Alayius. .wijil septiandari, tnggi semampai, idung kayk nabila syakieb, mata kyk taylor swift. . miss unpercect:P
Dy tanya> naf ntik jadikan.
nafilata> jdi. anggi ama sayu ikt?
wijiel>iya jdi.
nafilata> sodaramu si dedel?
wijiel>gk ada nmr hapeny
nafilata>sama aja. minta aja k oci.
wijiel> enggak blesin laggi. . (=_=


udh rampung beberes itu sarapan dulu guany, menu sarapan ny mantaph coy,
nasi putih cap susu
bangke lele goreng
sambal pedes
dan segelas larutan NaOH,#2dtik.kmdian.rame.org#hehehe
rampung sarapan. jm 9anan itu, mw mandi males. mana wijil sms bilangny mash d kare, , uh yakin bget gua kalo jam ny jadi kareet. maklum org indnesia itu y, bnyk pohon karet, jdi jam ny jga dbuat dri karet. .
dri yg janjian ny jm 10, jd jm setengah 12, kan parah.
gua udah mandi jm setengah 10, jm 10 dah siap.siap dgn tampilan bru gua yg fresh from oven#kata.ane#
trnyata wijil bru nyampe PRINGSEWU!!
rasany gua mau nyanyi_ehem.ehem,
KU KECEWA, MENGAPA TAK DARI TADI BILANGNYA_
terpaksa, gua nontn BLEACH dlu. udah, tdur.tduran dpan tipi aje gua. gua lepas jilbb yg sebelum ny gua setrika rapi.rapi.
dn brubh menjdi seperti kaen buat bola.bolaan, jdi kusut deh jilbabkuuu
disaat bersmaan gua dpet sms dri wijil yg bkin gua seteres, pgen nangis, pgen pipis, pgen muntah, pgen ambil linggis, ambil bom nuklir buat wijil,
tpi bruntnglah, smw yg gua pgen gk kesampean. .
di saat kbimbgn melingkupi hati gua, gua duduk semedi mintak dianterin ke simpang. . hahahaha
akhrny kakak gua tercinta GAK MAUK NGANTERIN, ,kegelishan dlam hatiku mkin menjadi.jadi, apalagi wkt wijil ngrim sms lg
UDH NYAMPE T4 SELA!

(O_o) . .hah? ? gua gmana? gmana? gmana?
kali ini gua coba dgn sebuah sikap yg lebh bgus tdk lg duduk semedi. .tpi gua berkicau d dpn ibu tercinta. . dn setelah kicauan yg ckup pnjang trbentk, mgkin kalo ikt lmba di kntes brung jg gk menang, mw sepnjang sejam berkicau. .krna suaraku itu merrdudiantarasuarapalingfales. .hehehe
udah dianterin sampe simpang buat nggu angkot, ternyata eh ternyata angkot yg dnaekin wijil dkk udah dluan. sebelsebelsebel#sokmenelgitu#

lanjut. . naek angkot, penumpng kok cuman 2. firasat buruk.
ternyata dtrunin d simpang perum, byar seceng, alhamdulillah, sol panci bget!
naek angkot lg.
lewat tamin-dn akhrny trun juga d tempt tujuan study shopping sunday @LOWDIGITAL, sebuah tempt yg akan merubhmu. .hahaha
syukur deh disana aku liat,4helai manusia yg tak asing bgiku, kalo gk salah tdi namany msh WIJIL,DESI,ANGGI,SAYU,
wah, mereka tmenku trnyta:D
asik, mereka udah daptar duluan. awalny cuman gesen 20x jepret. gua usul, tambh lg donk, ntik nyesel loh, dgn sejta kta cinta yg tak terucp, akhrny mereka mau nambhn jdi 30jepretan.
uhuy.
sdang asikny mengobrol,. . tuing' i saw a beautiful angel' ,waw aku terperanjak, dn brkata
itu bneka barbie? ? dn sebuah suara halus, sehalus mukany ku dgar,
yeah, she was a darkness angel from PNG, hehehe, justjoke. lanjut lg ah, ,

setelah 'SEKIAN LAMA, AKU MENUNGGU untk DIPOTO' akhrny tiba wkt ny memasuki ruang pencerahan. .pkokny jdi cerah deh.

berhubung gua dan 4 helai temen gua ada seorang remaja yg cinta cantik:D, wajar ye dandan dulu. . yah ada yg sbuk bnerin jilbab, ada yg sbuk make bedak, make lipgloss, make kuncitan, make tanktop. .ups gk ding. .hehehe
trnyata yg dpoto dluan adalah, seorang anak dan ibuny,yg hendak ikt meramaikan pesta hari ibu, setelah tnggal 21 desember teptny. krna stau gua tnggal 22ny udh gak ada:P

Dan, JENG.JENG.JENG, JENG, deng toreng.toreng,
its time to show ur best. .hahaha
3poto sndri, 25 poto ramean. asekk
semw gaya dpake, dri gaya alay, bestfriend,natural, jelek, newton, ,ah pkokny gaya.

eyey, ,udah rampung jepret2ny. trnyata cuman njajal 2 background. OMG. gakapapa.
wkt milhin poto mna aja yg mw diambil, diantara 50jepretan terpilh 40 yg trbaik. slamat buat yg udh jd yg terbaik,hehehegaknyambung

trnyata wkt yg dbthkan kata oom2ny untk mencetak fotonya 45 menit. luamaa ny. .
bsa kering kerontang nggu dsna. pdhl gk jg sh. cuman malesny gk terthnkan aja. .

yaudah, qta 5 helai kawan, menuju t4 selanjtny. MASJID. sebgai muslim, qta harus menunaikan ibdah solat wajib!!
Gua ajak, 4 helai teman gua k sebuah masjid sdrhana d mana daerahny gak gua tau namany.
saat perjalanan kesana, trjadi percekcokan antara wijil, desi, dan sayu, yg sling menusuk dri dpn dan blakang. .
eh trnyata d dpan gang mw k masjidny ada yg lg hajatan. ahh tanggalkan rasa malu biar sampe masjid. pas nyampe dpn masjid, sumppah gak percaya, masjidny DIKUNCI SEMUA PINTU MASUKNY! ya alloh, t4 umum aja dkunci rapet, pelit amat sh. .huuu

keadaan itu membuat 5helai manusia ini semakin binjun, ,
ada yg usul solatny d mall aja. ada yg lg ngurutin tempt.tempt yg mw dkunjungi. udah dptuskan untk k Giant dlu yg trdekt dgn posisi kami orang.
ternyta Alloh menuntn kami menemukan sebuah masjid yg bguss, , adem bner dsana pdahl kipas angin ny gk ada yg idup.
udh rampung solatny jalan lg.
jdi serasa sdang WISATA ROHANI, hehehe
oh yea, akhrny sampai k tempt yg dtargetkan, tempt yg akan membuat kantong jebol dalam htungn menit. . hahaha
masuk. . .jalan. . .naek eskalator. . sampe ke lantai brapa itu y. .aku lupa, kalo gk salah 4 ya. .hehe, mklum org kebnykn rumus yg umpek.umpekan dalem otak jdi ya, , gtu.
oke, bayar 17ribu pake CD, ,tau kan tempt apa yg kami dtangi. he em, sebgai alayers bru, kami orang mengunjungi PB, hff, ,ya ampun, rapi.rapi dlu deh icakny mau ketemu pejbt geto, rapi.rapi suret. .
gua liat ada 3orang mb.mb, yg ribeut bner mw poto itu. .dan trnyata itu trjadi jga pda gua dan 4 helai teman gua yg lain, masyaalloh, lo bayangin geh! bayangin!bayangin ya!. . . . . . kami ini ber 5, tapi wktu milih itu, 2-3 orang? ? olalala, hellow. . kecil beuds layarny. . cuman kepalak aja kale. . lo udah bayanginkan!
dan gua kecewa! ! ! rasanya ini jdi tempt awal kekecewaan muncul. toeng! !kayk pocong d film2 gtu munculny, bikin kaget, shock, jantngan, hatian, lambungan, stroke, haus, lapperr. . .
akhirny beli makan d sebuah kedai yg gk jauh dri tempt PB jg,
diliat daptar menuny,
BAKSA, MIE BABI, NASI BAKAR, ROTI BEBEG, PISANG REBUS PINK, JUS CABE BERNUTRISI. . .hahahaha, , sayangny semw menu diatas hanya ada dalam dunia hayal ku. . ahahahaha
gua pesen mie ayam+bakso, gua kan senengny ama ini. sdagkan 4kawan lainny memilh nasgor+jus, gua mah udh firasat buruk aja kalo udah ada menu nasgor itu. sambil nggu makan eskrim 2 gelas u/ 5 orang. GAK ENAK.
eh menuny dteng, ADUH, gua pengen ketawa ngakak, wkt liat menuny itu? ? waw piringny lebbarr beuds. . hahaha, eh isinya cuman sepotong nasi ditemani segelondong timun berduet dgn tomat dan kerupuk. . ya ampun, yg pda mesen nasgor, brusaha sekuat hati menerima kenyataan yg ada. cucian dan makian dkeluarkan dri mesin cuci. kami putskan, mgkin ini adalah tempt makan buat orang yg pcran!krna itu porsiny buat org yg gengsi makan, bukan buat orang yg lage laper. . hahaha
mie ayam gua dteng, nasgor dy orang nyaris menghilang.
wujud kekecewaan itu dtnjukan oleh Anggi dan Desi, dgn bermodal saos tomat, dan piring puti lebar bekas makan dy orang, dtlis2in nama mereka, dpoto2in mw diupload sapa tau jdi rame yg dteng kstu dn kami jdi makan gretong geto .#iklanM3bget#hahaha
niat untk kbur, lompt dri atas, sempt terpkir. tpi kalo gk mati malu amat y. . hahaha
saat menit2 trakhr, mie ayam gua, jdi korbn, segala saos, kecp, sambel dbnyak2in tpi gk dimakan. mafkan kami y mbk? (v)
pkokny lgsung bayar dan cept pergi.cup! !
akhrny keluar jga. akhrny keganjel jga perutny. .hah

trus, berhubung betis udah pada gede, jdiny gk mgkin lg untk jalan kaki dri Giant sampe Simpur! ! Cukup naek angkot bayar serebet deh. .
trun.trun angkot. .nyebrang.nyebrang jalan, umpel.umpelan d gang sempit penuh perjuangn, hore akhrny sampai di markas. #serasasecrethero#
para nafilatalopers, jalan dblakang gua. . hahaha. di tempt ini desi menemukan sebuah benda yg dpat membuatny terliat beda dri awal. . dia beli sandal tinggi, walaupun tetep tinggi gua yea. . hehehe
setelah mutermuter kayak helikopter ditengah tornado. kaki mulai lecet. . jalan lagi.jalan lagi, mau keluar lewat belakang! !
mw nggu angkot menuju tempt yg bisa bikin orang gk tau, jdi tau. org buta hurup jdi gak bisa mbaca.
oke, lets go to GRAMEDIA. . naek.naek anjjot. . hahaha
gua bayarin deh pdaan. gua paling pening sebenernya kalo udah utang sana.utang sini. . paleng. . orang sebelum ny aja pas lg makan sepotong nasgor dan sejuntai mi ayam, pda sibuk itung2n khutang.khutang. .

huh, trun samping gramed. tapi bukan dcomberan ny y trun ya. .
udah pede2 masuk itu, mw narok tas dtempt penitipan. nah lhoh, ternyata tempt penitipan ny dpindah k dpn pintu masuk. ahh, ketauan bget sh jarang k toko buku. pdahl udah ada plang gede tlisan ny TEMPAT PENITIPAN BARANG, dahsyat, mata 5helai manusia ini sedang KACAU, , khususny Anggi, dy terliat lemah, letih, lesu, lunglai, lola, kusut. . pkokny kasian bget buat anggi,tpi sayang gk ada yg mau ngash duit. . hehehe piss
lanjut naek keatas, bau.bau amis tercium. .eh salah ding, kan dtoko buku, bau.bau bku yg tercium. tempt yg pertama ku tuju adalah, ,jeng.jeng. . seonggok bku yg 1 tema terliat "UN" ,ku temukan sebuah bku yg sdah lama aku tggu dirimu. . hahaha. . Gua plih2, gua sortir2, ku temukan buku edisi 7taun. SIPPLAH, tebel bget dh bukune.
desi ama wijil, ribut milihn bkubuku pelajarn kesayangn mereka MATIKA,FISIKA. . hahahaha
gua mah minjem aja ntikny. . minjemaniac. .
sdangkan anggi dan sayu, asik dgn novel2 yg gk dbliny. .hehehe
gua brpling kesebuah tempt bku, gua liat ada chaya berkilauan dri sebuah rak buku, gua pkir ada para semut sdang diskoan, trnyta itu adalh sebuah buku cover putih yg judulny 'Ternyata Wanita lebih Mudah masuk Syurga' . .dliat.liat, blum ada yg kbuka, :( , Pdhl kan pgen bc grats hehehe, , yaudah bca bku yg dbwahny aja, 300 kesalahan yg sering dremehkan oleh WANITA. .pas gua buka. sett, , terbaca 'BERBICARA DI TELEPON TERLALU LAMA' .
gua panggil desi, gua suruh dia mbca, dan gua harap dia tersadar. . hehehe
udah sore, blum solat ashar, mau pulang ajalah. . cuapek. .
eeeh, , ketemu kakak2 kelas yg cantik baik hati dan tidak sombong,
udahlah pulang aja capek, antri dlu kyak bebek ya, biar gak semerawutan. .
mau pulang geh mash bingung mau naek angkot yg mana. . dputuskan untk naek angkot wrna ijo, se ijo kolor ijo, bru dloundry. .
lagi.lagi utang mengkutang bayar ongkosnye,
kan gua ama desi kawan yg baek, tiba.tiba teringat dgn seonggok manusia bernama diano yg nitip sticker laptop, gua ama desi turun d HYPER deh. . karena gk ada yaudah ngelancong aja bli tas laptop ah. .
aduh, unyu.unyu beuds tasny deh. seunyu.unyu mukakny tmen gua yg namany DIRGA RANE. . ada 2 type, dn 2harga, gua pilih yg paling murah, 36rebet, , saudaraku desi, , menyarankan untk beli yg biru, tpi gua tetep ngotot sesampe otot gua masuk kedalem, , tetep milh wrna ungu.
gua gak mau rugi 8rbu, kalo beli yg wrna biru. .bisa seteres gua, laju jempalikan gak karuan ntik. .
oh iya, pas gua tanya ama mb.mb penungguny "mb! ada STICKER laptop gak?" ,
lah busyet, yg dy ksh malah SPEAKER, yg oon sapa y. . wkwkwkwk
sdang tenangny desi memilh aksesoris, gua liat kntes mdeling, untk dijadiin pemain d sinetrn TUTUR TINULAR. .waw, , gua ngebyangn dh, andai saja tmen gua, wijil ama desi ngkt, pasti mereka menang untk kategori A, , anak2 esde. . hahaha, trus mereka dpet peran jdi anak2 desa yg cuman pkek kemben gtu di Tutur Tinular, dgn kesaktian yg dmiliki,yg bisa ngeluarin Upil dan belek berapi. . hahaha,

udah rampung ngebyangn ny,
nggu anggi, wijil, ama sayu ngambil poto dulu. sambil nunggu enakny ngeteh sariwangi sh, tpi dmanapun dn kapan pun cocokny teh botol sosro, namun akhrny ku beli Aqua, yg myurah. .

dh naek angkot, , eh diangkot, laguny mantabh bget, y bkin gua teringat akan tman gua yg namany Yunita. . ckckckck. .lgu dangdutan ey, asik tarik om angkotny. . hahaha
naluri wijil yg tak punya suara bgus secra spontan, ikt nyanyi. .
mgkin urat maluny lg pts mendadak,
yah, akhrny gua trun angkot dluan deh, , dan selesai sudah kisah hari mggu ini. .yg ckup ngebuat cepek. . gopek, goceng. huh

Nafilata Primadia
Load comments