-->
Nafilata Primadia

Just For My Reminder

just 4 my reminder :D oleh NafilataPradia Bintanxsatyatuhu pada 13 Januari 2012 pukul 20:19
hai..#kenal gitu
halo#emg lg nelp
hola#dkira org hawai
assalamualaikum#wajibjawab

baik lah terimakasih kepada temen dumay yg telah meningkatkan rating pesbuk dn menyempatkan matany untk membaca sepotong tlisan ini.
pertama.tama marilah d cek dulu, sandal dan helm mash ada gak..untk menghndari hal.hal yg tdak d ingnkan oleh anda. saudara.saudara. tapi sangat dibutuhkan oleh para maling holic. mereka jga btuh. .
 Maaf atas opening yg gak jelas bgetny. various of stats::
 hari ini hari jumat. yaelah, semua orang jga tau kale. emg lo gak punya tanggalan apa ya? ? apa lo temenan ny ama orang.orang yg hri ini gak hari jumat. tambh lagi, >wah malem sabtu nih< hoax! dmana.mana setau gue sh, kalo siangny jumat, ya malem ny namany malem sabtu. mgkin pda temenan ama orang.orang yg alzheimer y, , jadinya stiap ganti hari, , di update in trus gtu, nama hariny. makashlah kalian para alzheimer mania yg mendapat tmen pesbuk mcm ini.
Ujan??? apasih, buat stats kok ujan.hujan. .ujan aer kan? dtengny mash rameankan? gak glondong satu.satu kayak benjolan d pantat merapi kan. dan dy gak mbwa piso, garpu, sendok, piring, kertas ulgan, kampak,dkk. kan? so, ngpain sh, pake nulis >yah ujan, . .bla.bla.bla.bla menurut gue gak penting. apalagi kalo nulisny, udah nyalah2in ujan aja. >ujan, , jadi males. .bla.bla.bla bodo amat gitu, kalo emg males ya males aja kali. gak usah nyalahn ujan. gak usah nyuruh alloh, , >d tnda dlu sh ujan ny. . ujannya  jgn deres.deres. .
hoy, emang yg idup d dunia ini cuman elo aja. ya elo ngerasa gak pas dg trun ny ujan, lo ngrasa smw rencna lo gagal, gara.gara ujan. di pulau ini bnyk manusiany, dn alloh tau apa yg dbtuhn manusia, dan alloh itu adil. jadi gue saranin gak lagi buat stats kyk gtu, ,okelah yg kmren.kmren kalo trjadi dianggp kekhlafan.
dingin. seneng bget yah, kalo ujan.ujan, nulisny> hmz, ujan.ujan, dingin, brr lah, penting apa ya. knapa gak lo tambhn aja. hmz ujan aer dingn, atau hmz ujan salju bkin dgin. biar jelas stats lo itu. sapa tau aja ujan lahar gn.krakatau, ,dan, kalo itu emg ujan aer biasa, dan suasana dgn. yaudah biasa jga kalee. emg kalo abis update kayak gtu ada yg lgsg ngsh kamu jempol+selimut? ?atau ngsh gorengan, separtai wajan, panci, teplon, priuk. .pacul, golok. obeng yah, kalo saran gue, dtahan ajalah buat stats bgetuan. kalo gak suka. itu HAM anda.
panaszszs a.l.a.y. owh ya ampun, penting gak sh. update cuman mw bilang "cuacanya panas bget, jdi males mw kmana.mana" ujan mau trun d suruh nanti aja, brang dkash panas, ngeluh lagi, gak bisa maen. mau nya gmana? apa lo yg mw jadi tkang ngatr cuacany?
sakitt. . oke, gue trut brduka aja buat orang.orang yg rela membgikan rasa skit penyakitny d pesbuk. menurut penelitian, orang yg sering update stats 'aku sakit', cendrung lebh cepat d remove. kalo gue sndri sh berpikirny. ya ampun, nh orang penyakitan amat. bentar.bentar updateny sakit. .sakit gk sembuh.sembuh ,, Yng ngelike 100 orang. 100 Snang kamu sakit. .:D Smoga cepet sembuh ajalah. dan tetep eksis d manapun dan kapanpun.
ApALa9i3 bU4t 5T4tUS p4K3K4yak gi3ni gue pernah nyoba ngerasain, ng4l4Y kyak gni. sumpah, nulisny pegel, matany jga pegel ngebacany. seharian mbacain tulisan kayak gtu, matany jd gede sebelah deh. org hurupny kagak karuan gtu. jempolny pada gepeng, ,ngladenin nulis bgtuan. pkokny, gak usah deh d terapin prinsip, -kalo bisa susah, ngapain d permudah- . mata orang ini woy yg jd korban ny.
kebun binatang beserta sahbtny. ada anjing, ada babi, ada kambing, kelinci, semut, gajah, jerapah, anak gak jelas bpkny. d boyong semua d stats. awas, jebol tuh pesbuk ama bibirny. ngotor2in pesbukny aja dh, mbwain kayak gtuan d stats. kalo dy mw buang air baik besar mw pun kecil, bisa menghasil kan komen yg bnyak. dan mengganggu kenyamanan tmen.tmen yg lain
mbuat stats 180drajat. ini gue dpet wkt hari ibu kemarenlah. pgy2 tanggal 22 dsember, beranda gue udah penuh ama stats2 yg isinya tntang ungkpn buat ibuny. entah itu krna emg sayang, atau cuman buat ikt eksis aja. kata.ktany pkokny indah.indah. mam, ure my everythng. njiplak iklan. gue maklumin kalo njiplak iklan. yg gue gk hbis pkir, ada tmen pesbuk yg wkt itu ngebwt stats, entah deh wkt itu dy lg sdar apa kgak. bru brapa jam pergantian tanggal 22, bru brapa jam ngebwt kta.kta indah buat ibuny. dy udah ganti stats lg. dasar emak crewet, gak tau anakny cpek, dsuruhn trus. mentang2 ibuku, se enakny gt#plak# owh, enak bget ya d pesbuk ini. ckup htungan menit, lo bisa jadi anak manis penuh kash sayang, dan ckup htngan menit jga, lo bisa jdi anak yg kufur nikmat.
emm, sebenernya nih ctetan gue tujukan buat pengingat diri gue sendiri untk tdak seperti ini, untk bisa bijak manfaatn faslts .dan kalo pernah trjadi, se enggkny gk bkalan gue ulangin lg. gue gk maksud nyakitn orang.orang kok. sekali lg smw kembali- Suka.suka gue dong. ;D just love peace and freedom. thks sumbert;s
Nafilata Primadia
Load comments