-->
Nafilata Primadia

Hadiah Ulangtahun ke-18

Hadiah Ulangtahun ke-18


|Selamat Ulangtahun saya ucapka, semoga berkah umur saya kan doakan, smeoga sejahtera, sehat,sentosa, semoga makin soleh dan bahagia|


ini adalah pesan singkat pertama yang aku dapet ditanggal 23 Februari yang ke 18 bagi diriku dari saudari tercintah Desi Aldila Sari, yang masih setia menunggu fakultas kedokteran menerima dirinya :').
alhamdulillah,,masih ketemu sama tanggal ini.

Oh ya,, aku kasih tau ya, sebelumnya itu aku ubah pengaturan di FB tentang tanggal lahir aku.
Kenapa?
karena,, aku pengen tau saja, mana sih temen-temen yang memang hanya memanfaatkan FB sebagai mesin pengingat. Ini juga terinspirasi dari artikelnya si Nyunyu.com yang semakin unyu saja.

+++++++++++++++++++++++++++++++o00o+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Tahun lalu, banyak banget yang ngirim lewat pesan dinding di FB, iya di FB. Dan ternyata temen yang sekaligus menjadi pengikut di twitter juga pada gak inget,, sampai aku ngereplay twet dari temankuh. #SetragisIni :'))
Tahun Ini, sampe jam tujuh pagi pun, baru dua orang yang ngucapin :'D Fufufufufufu
Yah begitulah manfaat teknologi yang hanya dijadikan sebagai mesin pengingat,, akhirnya kawan-kawan seperjuanganku yang sejak SD-SMP-SMA-Kuliah,,,gak ada yang ngucapin sampe ba'da Maghrib. Heuheueheueheu #Ngarepnya #kebangetan bahahahahahaha

Yang pasti berkat perubahan pengaturan untuk tidak menampilkan tanggal lahir di FB itu benar-benar membantu sampai menjelang makan siang habis. Jadi,, you knowlah,, saya terbebas dari serbuan zombie-zombie yang kelapran pemirsahhh~(^^)~ iini suatu kenikmatan tersendiri.
Dan aku dapat mengerti siapa saja, kawan-kawan yang akan mengenangku dalam waktu yang (cukup) lama. Setidaknya dua orang itu adalah orang yang masih rela mengingat ulangtahunku, sebenarnya ada tiga,, satunya itu,,,ummm dia selalu menyebut aku sebagai 'my ex chair mate',,iya sih kita emang pernah sebangku. Dia juga gak pernah telat ngucapin selamat ulangtahun sejak kelas dua SMP, Dan dia termasuk orang yang gak pernah telat ngingetin kalo diri ini semakin tua(umurnya) Oke,, jadi kesimpulannya ada tiga orangnya,,selebihnya...entahlah~hehehehe
 ++++++++++++++++++++++++++++++o00o++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Jadi,,, misi menghindari zombi yang kelaparan dijam makan siang itu sangat berhasil. Sama sekali gak ada kata,,"Traktirannya dong." ya ampunn,, terasa nyaman sekali menikmati umur yang bertambah tanpa mendengar kata itu.

Tapi ya gitu,, mungkin karena emak aku gak ada akun pesbuk juga, dan beliau sibuk dengan bisnis susu kedelainya,, beliau Lupfa,,sampai aku yang ngingetinnya lagi. Dan apalah artinya juga kalau bapak sama emak inget,, kadonya udah dikasih kok sama bapak,, suruh baca surah Al-Asr+terjemahannya.
Ya...itu kado yang sangat bagus

Demi Masa, Sesungguhnya Manusia Kerugian, Melainkan Yang Beriman Melakukan Kebajikan Dan Saling Mengingatkan Dalam Kebenaran dan Kesabaran

hahhhh,, Syedih ya ternyata sudah 18tahun berlalu, apa yang sudah aku berikan kepada orang-orang yang menyayangiku...Miris rasanya hanya melewati waktu demi waktu yang selalu bergulir tanpa ada yang dapat dibanggakan. Tapi Aku bangga dengan kedua orangtuaku, saudaraku, sahabatku, teman-temanku, guru-guruku, dosenku, dan menyusul PAku#KaloKitaSehati :"D
++++++++++++++++++++++++++++o00o+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Terbebas dari serbuan zombie yang kelaparan ternyata tidak membuatku bisa nyaman dimalam hari nya.
Oh Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Apa-apaan,,siapa yang tega-tega nya meneybarkan virus sexy tentang ulangtahunku.

Oke.oke.. doa dan ucapan memang ngalir deras di Hp. Tapiiiiii
iya tapiiii
kenapa setiap doa dan ucapan diulangtahun sering diakhiri dengan kata "TRAKTIRAN"

AP itu maksudnya,,, kenapa gak kata "AAMIIN" gitu aja sih, gak usah pake embel-embel wedus gembel "TRAKTIRAN" . Beberapa orang akan mengalami gangguan pendengaran ketika seharian harus mendengar satu kata ini, Parahnya, gak cukup cuman sehari orang-orang menyebut kata itu, bisa-bisa sebulan sudah berlalu pun, masihlah dibahas kata itu.. Ironis. -_-
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++o00o+++++++++++++++++++++++++++++++

Yah begitulah,, namanya juga ulangtahun ditanggal tua,, duitnya lagi ngadat nyangkut di Bank,, yeeee
bank Toyeebbbbbb -_-
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ketika waktu sudah menjelang isya,, bertemulah dengan orang-orang,,,yah
mereka lapaar mungkin ya,,, bisa terlihat dari cacing-cacing yang lagi pada konser rock n roll ddisekitaran lambung.
Gimana bisa liatnya???

Iya bisa diliat dari cara mereka menatap dan menuliskan pesan singkat -_-

Astaga,, dirumah sakit diserbu sama pasukan kelaparan
Kita beli infus, dua...yukk kita sedot bareng-bareng
atau gak, kita beli obat pengenyang,,,satu orang satu,, Kan sekalian bisangirit beras buat setahun, nanti makan lagi waktu ulangtahun aku lagi.

Oh iya,, sebelumnya ada yang perlu aku luruskan nampaknya.
Mungkin  yang tepat itu Ulang tanggal lahir ya,,, kalo Ulang tahun...ummmmm kan bukan tahunnya yang terulang kembali,, jadi mulai sekarang kita ganti menjadi Ulang tanggal lahir,,,agak lebih panjang dikit gapalah, Boleh-boleh-boleh :"D
++++++++++++++++++++++++++++++++o00o+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

setelah melalui malam tanpa "TRAKTIRAN"  dari sang tokoh utama yaitu "SAYA",, sebelum menutup mata dan telinga untuk sekadar rehat dari hingar bingar tagihan para angota pemadang kealaparan diluar sana,, cek mention di twet dulu, Cari Tau siapa yang jadi dalang dibalik pembangkitan pemdam kelaparan ini :/

++++++++++++++++++++++++++++++++++++o00o+++++++++++++++++++++++++++++++++++

Nampaknya ini datang dari twet seorang teman, sebut saja Sella,,entah itu nama asli atau bukan. Tapi berkat twet sella kepada saya itu,,membuat seorang yaang ehmmm dulunya temen sella waktu bimbel mau SNMPTN sekarang cenderung jadi temenku,,dia ikutan ngetwet pemirsah
nampaknya dia yang jadi pioneer penghidupan kembali cacing-caing diperut diantara anak-anak kos yang butuh mie instant -_-
Okee,, makasih buat siapapun dirimu yang sudah membagikan kabar bahagia ini --
++++++++++++++++++++++++++++++++o00o+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Pokoknya, sekali tanggal tua,,ya bokeklah diri ini. Jadi enyahlah kata traktiran,
aku tak mampu menyanggupinya disaat ini,, karena begitu banyak yang harus dipikirkan, Bagaimana jika tiba-tiba saham saya annjlok, dan deposito saya dimaling orang,,,BAGAIMANA!!!!!!!!!! #Drama
++++++++++++++++++++++++++++++++++o00o++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Okeh,,
Setelah penantian panjang dapet kado dari kawan,,akhirnya ada yang ngirimin juga, jauh-jauh dari bandung dibuatkan nya ini sama dua orang yang  ummmm kembar *Idungnya* Ehhh

yapp,,ini dia kado dari mereka berdua
di albumnya dikasih Judul, KADO DARI ANE SAMA WIJIL BUAT NAFILATA
AA' Alfa Yang Baik Hati, tapi bukan incaran jill
Sodaranya Andhika Ex Kangen Band :D

Mbak Ristin SmartFrennya Anne :D

Ini Pasti tukang martabak, Makasih Bapak :)

Yang Ini,,AAAAAAAAAA makasih Banget diucapin Habedenya
Tapi ini dah dicap ama wijil -_-

Ini dia si dokter bangunan, diantara sabun cuci piring


namanya Dian Sastro, Kadang juga Jill Gladys, Kadang Lagi Bella -_-

ucapan Dari Petra, Afgan, dan Vidi. Makasih Mas Brooh :D







Sebelum liat notif di FB,, udah dapet notif duluan sih di HAPE,, ya melalu SMS
|Naf, kamu buka hape geh, aku kirimin kado buat kamu di Fb.Aku relai-relain ngerayu aa' Alfa demi kamu naf|
Yang pertama aku pikir,,aa' Alfa ini siapa?? Idola aku?bukan. Calon gebetan aku?Bukan. Ternyata,,bakal calon gebetannya Wijil -_-|

alhamdulillah malem itu saya tidur begitu awal,,jadi itu sms masuk jam 8,,kebacanya jam 4 pagi, Berhubung masih ngantuk, gak langsung buka itu petuahnya.

Nah pas sudah ba'da subuh,, buka deh di FB
Ya itu,,Jadi ngakak sendirian dikamar..ngliat aksi sahabat-sahabat seperjuangan yang merelakan dirinya menjadi wanita perayuuu .fufufufufufuuuu
Terharuu,,,bener-bener terharuu,,
ehhh antara terharu dan malu ding :D teman seperti kalian,,ummmm tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.
POKOKNYA INTINYA MUAKASIH BANGET BUAT WIJIL,ANE,MBAK RISTIN,AA' ALFA 1, AA' ALFA 2, BABANG MARTABAK, SODARANYA ANDHIKA ex KANGEN BAND nya,, yang sudah turut beerkontribusi,,meciptakan pencitraan alay pad diri ini.:'))
Bisa gitu ya,, ane sengaja pake nulisnya alay banget -_-
Mana Kata wijil yang paling susah dirayu itu yang mirip sama andhika itu.haduh-haduh tersengat deh buat kalian.
++++++++++++++++++++++++++++o00o++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Lanjutttt,,ada kado susulan lagi nih. Ancamannya sih,,abis ngasih kadonya,,musti dapet traktirannya geh :')
Mau gak mau sebagai pembuktian apakah dia akan beneran ngado atau tidak,, ternyata dia tahu apa yang saya butuhkan saat hari pertama kuliah.
Yang ngasih namany Puja, Dia orang pertama yang aku kenal waktu propti universitas dihari pertama. Dan sampai saat ini,, hampir 80% waktu di kampus itu habis selalu bareng puja -_-







ini dia kado dari puja,,, yang di kaish embel-embel tebusan traktiran dibelakangnya
Sewaktu terbungkus Rapi

Isinya Fasilitas Mahasiswa dan Pencari Berita


Ahhhh makasih beutdhhh buat Puja,,,yang sudah membantu mengatasi masalah saya dihari pertama kuliah. Tauaan aja apa yang dibutuhkan XD.
MAKASIH<<<<<<

+++++++++++++++++++++++++++++++o00o++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Demikianlah sambutan kisah kado di ulang tanggal alhir aku,, semoga masih ada yang mau nyusul ngasih kadonya.... :Dhehehheheheheh monggo saya open house kok XD
Nafilata Primadia
Load comments