-->
Nafilata Primadia

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak

Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak
Jatah Liburan sudah semakin mendekati titik penghabisan.Saatnya memaksimalkan waktu liburan ini :D. Kebenaran nih ada blog competition dari Good Day. Siapa coba yang gak tau Good Day itu apa? Kopinya anak muda…eits bisa segala usia tepatnya (^^/\). Muda--semangatnya.  Iklannya aja keren banget gitu. Gaul abis dah, Keliatan muda gitu loh. Yah kayak yang nulis inilah :Phhe



“Karena Hidup Banyak Rasa, Kopi Good Day Punya Banyak Rasa Untuk Harimu”


Gue suka nih sama taglinenya. Hidup itu banyak rasa misalnya, sedih, suka, galau, bahagia, sengsara, dan masih banyak lagi rasa dari hidup ini. Kelembutan dan keindahan hidup bisa kita nikmati dari Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

Sekarang gue mau menceritakan  dulu sebuah kisah awal gue mengenal si Good Day ini.
Gue emang udah suka kopi sejak kecil. Maklum, anak desa kayak gue gini mah, kalo waktu kecil udah aja dicekokin sama yang namanya kopi. Emak gue sih yang paling pecinta kopi di rumah, jadi setiap Emak bikin kopi, anaknya termasuk gue, ikutan nyruput deh. Tapi, suatu ketika ada tragedi yang membuat perut gue mules.

Waktu itu, seperti biasa. Emak gue bikin kopi, dan gue ikut nyeduhnya…beberapa saat kemudian perut gue periiiihhhhhh seperih saat kau tinggalkanku sendiri membawa serpihan cinta. Bruakakak (abaikan yang ini :D)
Lanjuttt…semenjak itu, gue menjadi lebih selective deh kalau mau minum kopi. Namanya juga sudah menjadi pecinta kopi, jadi ya gak ketahan aja untuk gak nyicip kopi-kopi yang semakin hari semakin beragama seperti Kopiinstan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak.

Pernah suatu malam, gue belajar bareng di kostan temen. Dateline tugas Akuntansi, Kerajinan Tangan, dan Matematika  udah menunggu diesok hari. Gue bersama tiga temen gue yang lain harus ngelemburin itu tugas. 

Inget pepatah tua yang mengatakan bahwa


“Ngopi itu bisa ngilangin ngantuk”


Temen gue yang punya kostan, bikinin kopi. Kopi yang dibuatnya bukan kopi yang bisa bikin gaul kayak Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Kopinya hitam, dan waktu gue seduh…alamak pahitnya. Gue gak sanggup, perut gue udah meronta-ronta menahan kepedihan kenangan suram masa lalu #eaaak. Gue gak cocok deh sama nih kopi -_- fufufufu kita tak pernah sama #apasih

Demi kelancaran ngelembur malam itu, gue putuskan untuk mencari kopi yang bikin lambung gue merasa nyaman tanpa kepedihan ataupun keperihan. Gue bersama Wijil, kemudian pergi ke in**mar*t untuk mulai mencari suatu teman lembur yang baik itu :D. In**mar*t lumayan jauh, yah sekitaran 2km…Jauhkan kalo malem-malem jalan kaki. Apalagi dingin-dingin gitu:p muehehehehehe.

Pas udah sampe sana, langsung deh menuju ke rak tempat singgasananya rombongan kopi. Dan…taraaaaaaaaaaaaa ditemukan deh Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak. Yap, Ini kopi recommended dari Wijil. Dia juga mengalami hal yang sama kayak gue, dan dia udah nyoba  Kopi Good Day sebelumnya, dan Waow…dia gak perlu guling-gulingan di kasur atau pun lari-lari bolak-balik ketoilet  :”).

Akhirnya… Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak ini dipasangkan dengan beberapa makanan ringan, keripik kentang dan keripik singkong…aih makin lancar deh ngelemburnya malam itu. Malam dingin, ya cocoknya sih cappuccino yang hangat gitu. Nyeruputnya makin asyik.  Walaupun ada satu tugas yang belum bisa diselesain, tapi sudah ada rasa hidup yang diberikan oleh Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak malam itu. Yaitu rasa kebersamaan dengan teman-temanku.

 Nah itu tadi awalnya gue kenal sama si Good Day, yang makin bikin hari gue jadi GOOD abisss *nyeruput Good Day Cappuccino*
 
Good Day Botol Rasanya Bikin Gaul
Sekarang, kalo lagi ditempat-tempat umum yang gak memungkinkan untuk bikin kopi, dengan air panas dari termos ataupun dispenser, dengan gelas cantik berbunga.Jangan bingung, jangan galau dan jangan putus asa kawan. Udah ada kok  Kopi Good Day, yang versi botolnya…\(^o^)/ . Jadi, kalo lagi di bus abis pulang kuliah, tetep bisa menikmati cantiknya senja dengan sebotol kopi Good Day (
Kopi instan & cappuccino Good Day, kopi gaul paling enak)
Jangan Lupa bawa Kopi Good Day Botol-nya pas Nongkrong sama kawan-kawan  ..yukkkkk cauuu



yang masih penasaran sama si Good Day, bisa loh follow twitternya di @GoodDayID atau like fanpage nya Good Day Coffee. Atau yang lebih Seruuuuu, langsung kunjungi warung/supermarket/minimarket kesayangan Anda :*

Nafilata Primadia
Load comments