-->
Nafilata Primadia

Siapa Public Figure yang Sebenarnya?

Siapa Public Figure yang Sebenarnya?
September...september...dan september.
September Ceria masih ^^

Akhir-akhir ini rame banget ya membahas masalah Vicky Prasetyo itu...yang itu belum selesai udah ada yang heboh lagi, AQJ atau DL. Halah, ngapain masih pake ini-sial. Toh udah dibeberkan itu si Dul -.-

Udah banyak banget ya yang menkomentari masalah mereka itu. Mulai dari komentar positif sampe negative,,semua dimuntahkan abis-abisan di kotak komentar untuk mereka para Public Figure.

Ahh, Public Figure-Tokoh Masyarakat. Yang saya tahu selama ini tokoh masyarakat itu semacam pejabat, kiyai, ketua RT, ketua RW, pak lurah, sesepuh kampung...yah sejauh ini sih yang gue tahu tokoh masyarakat mah itu. Tapi setelah beberapa kali nonton acara infotemen, ternyata para artis itu juga public figure ya? bukan figuran kan.hhe

Nah yang sering gue liat denger ngaku jadi public figure itu si artis yang seksi-seksi itu. Yang sering bikin sensasi. Kasihan masyarakat Indonesia ini, tiap hari dicekokin tayangan dari public figure yang GAK BANGET. Dan herannya media televisi ini makin menjayakan mereka.

Gue sedih ngliat kelakuan Nikita Mirzani. gila nih cewek. Nah emang dia gilak ya -.- Udah punya anak, anaknya cewek..eh kelakuan sadis abis. Nih orang terkenal gara-gara 'ngaku'nya dianiayay sama Rixki D'potter. Yah begitulah, langkah awal akan menentukan langkah-langkah selanjutnya. Selanjutnya ya dia makin menggila. Bikin sensi lebih ekstrem, gak kasihan sama anaknya. Gak kepikiran kalo anaknya nanti ngalamin kayak gitu ya. Heran deh nih orang. Kayak gitu ngaku-ngaku sebagai pulbic figure...eehhh enggak banget. Kalo ngomong udah kayak orang yang kebal sama penjara.

Terus lagi si Jupe sama si Depe. Nah mereka ngaku jadi public figure tapi kelakuannya kan memperburuk moral anak bangsa. apalagi yang masih dibawah umur. Tayangan acara mereka itu loh, kadang masih ada anak dibawah umur yang nonton. Nontonin dada sama paha mereka..anak-anak indonesia mau jadi apa kali -.- Emang siaran televisi di Indonesia ini udah kacau banget. Ngerusak moral.

Yang gue heran, si artis-artis ini udah sering bolak-balik umrah-mekkah-indonesia. Udah macem beli chiki ke minimarket gitu. Tapi abis umroh kok gak keliatan perubahannya ya...dadanya tetep kemana-mana, pahanya juga dipanggangin terus -_-. Seolah-olah umroh itu hanya sebagai rekreasi mengisi liburan saja. Padahal ada makna yang lebih dalam dari sekadar itu.

Dan anehnya lagi, artis-artis begini yang sudah sering bolak-balik umroh, bilang...disana dapet cobaan begini-begini, ada yang dengan mudah bisa mencium hajar aswad dll. Sayangnya pulangnya dari umroh kook masih gitu lagi. Semoga kegiatan para artis public figure kita yang sering bolak-balik umroh gak membuat semantik error pada umroh.

Belum lagi artis yang juga jadi pejabat di senayan ataupun didaerah-daerah. Ngurusin keluarganya aja belum bener. Baru jadi pejabat tiba-tiba cerai. Padahal dia jadi wakil rakyat, jadi pemimpin itu mengurusi masalah kebutuhan hidup orang banyak. Kalo ngurusin keluarganya aja belum bisa, ya wajar dong kalo warganya(gue) gak yakin sama kepemimpinannya. Semua diawali dari keluarga :)
Rajinnya kawin-cerai. Ini yang namanya public figure ya? Hemmmm
Nafilata Primadia
Load comments