-->
Nafilata Primadia

Info Hotel Murah di Jakarta Terlengkap!

Info Hotel Murah di Jakarta Terlengkap!
Menjalani rutinitas yang sama dalam jangka waktu yang lama pasti akan menimbulkan rasa bosan. Liburan bisa menjadi salah satu alternatif mengatasi rasa bosan dan penat dari rutinitas sehari-hari.

Liburan memang asyik jika bersama orang-orang yang tersayang. Baik itu keluarga, sahabat, kekasih ataupun sopir tetangga. 

Sebelum berlibur biasanya seseorang akan menyusun berbagai rencana untuk menjadikan liburan benar-benar berkesan. Mulai dari rencana destinasi liburan, budget, barang bawaan, dan juga tempat untuk menginap.

Jakarta bisa menjadi salah satu destinasi liburan. Mengingat banyak tempat rekreasi yang ada di Jakarta. Liburan ke Jakarta pun bisa menjadi paket komplit.

Untuk orang yang biasa melakukan perjalanan ala backpacker mungkin tidak akan terlalu pusing akan masalah tempat menginap. Nah, lalu bagaimana jika kita sedang berlibur keluar kota. Kita membawa rombongan keluarga besar. Mau tidak mau kita akan mencari tempat menginap yang sesuai. Masa mau ngajak sekeluarga tiduran di masjid.

Belum lagi di Jakarta itu serba mahal. Haduh, niatnya liburan bikin makin fresh nanti malah stress mikirin Hotel di Jakarta.


Selain sesuai (nyaman), biasanya yang paling dicari oleh orang-orang yang berlibur sebagai tempat menginap itu adalah yang murah. Kalo ada yang gratis dan nyaman juga biasanya yang dicari pertama sih.hhe Tapi hari gini nyari yang gratis dan enak pula, itu susah yee. Apalagi di ibukota.Jakarta.

Tapi tidak usah khawatir. Jangan takut rencana liburanmu bersama orang-orang tersayang gagal, karena susah dapat info hotel murah. Jangan biarkan rencanamu menjadi sekadar wacana!

Emangnya ada solusinya?

Ya tentu ada dong. Setiap penyakit aja ada obatnya. Masa masalah nyari Hotel Murah tidak bisa diselesaikan.

Nih, baca baik-baik ya.
kalian bisa kunjungi GoIndonesia[dot]com.
informasi hotel terlengkap

GoIndonesia.com lebih dari sekadar online travel agent. GoIndonesia adalah panduan tujuan wisata yang lengkap. Nantinya akan dikembangkan menjadi media sosial untuk segala hal yang berkaitan dengan travel. GoIndonesia.com adalah online travel agent produk pertama PT. Karya Harmoni Indonesia. GoIndonesia.com adalah one-stop-shop online travel agent yang melayani pasar Indonesia untuk keperluan wisata dan bisnis, untuk perjalanan domestik maupun luar negeri

Bisa dapet info apa aja disana?

Berikut ini adalah info-info yang bisa kalian dapatkan di GoIndonesia.com.

1. Info Hotel Murah


 Yap. Disitus ini kita bisa mengetahui info biaya menginap di beberapa hotel. Jadi saat liburan di Jakarta, langsung cari Info  hotel murah di Jakarta . Pasti akan ada banyak pilihannya. Berikut ini tampilan halaman utamanya.


Halaman Utama

 Kita bisa cari hotel dan check harganya dan membandingkan harganya melalui situs ini.



2. Reservasi Online

Halaman Reservasi Online


Reservasinya ribet ya?

Untuk melakukan reservasi online di Goindonesia.com itu sangat mudah. Yang penting  sudah berumur 18 tahun. Jadi kita lebih mudah untuk reservasi hotel murah di Jakarta yang kita mau. Liburan pun jadi makin menyenangkan.

Kalau memang masih bingung juga, tentang  cara-cara reservasi secara onlinenya, disediakan menu panduan. Kurang apalagi kalau gini?hhe

panduan melakukan reservasi




3. Pilihan Pembayaran  Secara Online  dan Aman

Ada beberapa pilihan untuk pemesan dalam melakukan pembayaran secara online.  Jadi gak perlu repot-repot bingung mikirin cara pembayarannya. Walaupun pembayaran dilakukan secara online, keamanan tetap terjamin.

Pembayaran Online dan Keamanannya



Liburan di Ibukota Jakarta semakin terasa nikmat saat kita sudah bisa mendapatkan tempat menginap di hotel murah di Jakarta. Biar murah gak berarti murahan lah ya. 

Masih ada banyak alasan lainnya yang menjadi jawaban "kenapa goindonesia.com ini direkomendasikan untuk menjadi tempat mencari info hotel murah di Jakarta?" 


GoIndonesia.com itu...
1. Merupakan produk asli Indonesia
2. Tempat termudah untuk membandingkan harga antar hotel
3. Program berhadiah hingga 10% cash back dengan point hadiah
4.  Lebih dari 10.000 hotel di indonesia dan mancanegara.
5. GoIndonesia.com merupakan adalah bagian dari Kaha Group, travel agent terbesar di Indonesia. Jadi Doi sudah Ahlinya!!
6. Menyediakan beragaman info promo-promo hotel di Jakarta

Hidup semakin menyenangkan saat kita bisa menikmati setiap detik yang kita lalui :) 
referensi: http://www.goindonesia.com/id/mengenai_kami
 gambar diambil dari screenshot website GoIndonesia.com
Nafilata Primadia
Load comments